Curhat Anak Jusuf Hamka Kepanasan di Pesawat, Basah Kuyup Seperti Lagi Sauna

Jumat, 12 Agustus 2022 08:56 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Curhat Anak Jusuf Hamka Kepanasan di Pesawat, Basah Kuyup Seperti Lagi Sauna Curhat Anak Jusuf Hamka. Instagram/@feisalhamka ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Putra bos jalan tol Jusuf Hamka, yakni Feisal Hamka membagikan curhatan berisi pengalaman kurang menyenangkan yang ia alami ketika melakukan perjalanan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @feisalhamka, ia mengungkapkan perasaan kecewanya terhadap salah satu maskapai penerbangan yang ditumpanginya. Dalam keterangan unggahan, Feisal pun menyebut jika kritik yang ia sampaikan itu bertujuan untuk memperbaiki citra pariwisata Indonesia sendiri. Simak ulasan selengkapnya:

2 dari 5 halaman

Curhatan Anak Jusuf Hamka

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Feisal menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang ia alami tersebut ketika melakukan perjalanan menuju ke Lombok, NTB. Feisal mengatakan, jika ia awalnya akan melakukan penerbangan dari Bali menuju ke Lombok.

Dalam perjalananannya itu, Feisal pun mengaku sengaja memilih salah satu maskapai dari anak perusahaan nasional dengan harapan mendapatkan fasilitas yang baik. Namun, ketika pertama masuk ke dalam pesawat ia justru dikejutkan dengan kondisi di dalamnya yang ternyata sangat pengap.

curhat anak jusuf hamka
Instagram/@feisalhamka ©2022 Merdeka.com

"Saya memilih citilink daripada wings karna saya berpikir anak perusahaan @garuda.indonesia, maskapai nasional kebanggan saya, pastilah nyaman. Setelah naik pesawat, saya dan @noiaswari kaget, sedikit berbau, kami mikir mungkin karna ac blom nyala dan panas," tulisnya dalam keterangan foto. [khu]

Baca juga:
Potret Sertu Rizka Nurjanah Duduk di Bangku Brigjen TNI, Sang Pati Mendampingi
Mengenang Masa Lalu Mantan Panglima TNI, Seru Naik Jeep Bersama Teman Seangkatan
Usai Tersangka, Terungkap Fakta-fakta Bohong FS Soal Eksekusi Brigadir J

3 dari 5 halaman

Keluhkan Suhu Panas

Setelah duduk selama 15 menit, Feisal menyebut jika ia mulai merasakan hawa panas yang tidak nyaman di dalam pesawat. Terlebih lagi, ia menyebut jika pendingin ruangan (AC) tak kunjung dinyalakan. Belum lagi, kata Feisal, pesawat yang ditumpanginya itu delay selama hampir satu jam.

curhat anak jusuf hamka
Instagram/@feisalhamka ©2022 Merdeka.com

"15 menit lagi berlalu, udara semakin pengab dan sesak, para turis2 bule penumpang sampai kipas2. Jujur ini saya sangat terganggu bukan karena saya manja, bukan cuma panas saja, tapi pengab dan sesak, saya sj yang tergolong fit saja merasa sesak, bagaimana penumpang2 turis lainnya yg banyak yg sudah tua dan anak2 balita," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Mandi Keringat Seperti di Sauna

Dalam unggahannya, Feisal juga membagikan beberapa foto yang menunjukkan potret dirinya ketika berada di dalam pesawat. Ia menunjukkan kondisi tubuhnya yang sudah dipenuhi dengan keringat. Feisal bahkan menyebut, jika ia seperti sedang berada di sauna saking panasnya hawa di dalam pesawat.

curhat anak jusuf hamka
Instagram/@feisalhamka ©2022 Merdeka.com

"Seperti di foto diatas, sy basah kuyub, mandi keringat, seperti sedang sauna, air minum pun tidak ditawarkan sama sekali," ungkapnya.

"Inti dari ini semua adalah, bagaimana pariwisata indonesia yang katanya negara kepulauan nan indah, bisa maju kalau transportasi antar pulaunya saja seperti ini servicenya," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Saran untuk Kebaikan Pariwisata Indonesia

curhat anak jusuf hamka
Instagram/@feisalhamka ©2022 Merdeka.com

Dalam unggahannya, Feisal menyebut jika kritik yang ia sampaikan di media sosial itu bertujuan untuk memperbaiki citra pariwisata di Indonesia. Maka dari itu, ia berharap agar masalah mendasar seperti transportasi harus segera dibenahi.

"Memang ini maskapai budget, tapi kebutuhan mendasar seperti udara dan air seharusnya diutamakan, Jangan hanya yang mapan saja yg diperhatikan," kata Feisal.

"Ayo dong kita buktikan kalau keseriusan pariwisata di Indonesia itu memang ada dan nyata. @sandiuno @budikaryas @jokowi," pungkasnya.

Baca juga:
Potret Sertu Rizka Nurjanah Duduk di Bangku Brigjen TNI, Sang Pati Mendampingi
Mengenang Masa Lalu Mantan Panglima TNI, Seru Naik Jeep Bersama Teman Seangkatan
Usai Tersangka, Terungkap Fakta-fakta Bohong FS Soal Eksekusi Brigadir J




Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini