Cuma di Negeri ini Peluru Dilawan Batu, Ajaibnya Tentara Bersenpi Malah Takut & Kabur

Senin, 3 Oktober 2022 13:05 Reporter : Billy Adytya
Cuma di Negeri ini Peluru Dilawan Batu, Ajaibnya Tentara Bersenpi Malah Takut & Kabur Cuma di Negeri ini Peluru Dilawan Batu, Ajaibnya Tentara Bersenpi Malah Takut & Kabur. Instagram/eye.on.palestine©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Pemuda Palestina terus melakukan perlawanan terhadap tentara Israel. Sebuah video memperlihatkan pemuda Palestina balas menyerang dengan menggunakan batu.

Yang menjadi sorotan, para tentara lengkap dengan senjata api itu justru melakukan tindakan tak terduga. Berikut ulasan momen viralnya, Senin (3/10).

2 dari 5 halaman

Pemuda Palestina Hadapi Tentara Israel

Sebuah video viral kembali menarik perhatian publik memperlihatkan sejumlah pemuda Palestina dengan beraninya menghadapi beberapa tentara Israel. Dalam video tersebut terlihat tentara Israel berseragam lengkap dan membawa senjata api laras panjang.

Terlihat seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @eye.on.palestine sekumpulan pemuda Palestina melakukan pertahanan diri dari serangan tentara Israel tersebut.

cuma di negeri ini peluru dilawan batu ajaibnya tentara bersenpi malah takut amp kabur
Instagram/eye.on.palestine©2022 Merdeka.com

"Pemuda Palestina menghadapi tentara pendudukan Israel selama konfrontasi yang pecah di protes mingguan terhadap pemukiman di Desa Kufr Qaddom," tulis keterangan pada unggahan dalam bahasa Inggris.

3 dari 5 halaman

Berlindung di Balik Mobil dan Lawan Peluru dengan Batu

Para pemuda pemberani itu terlihat dengan solid melawan peluru yang dilepaskan para tentara Israel. Mereka melawannya hanya dengan menggunakan batu.

Batu demi batu dilemparkan ke arah tentara Israel. Sementara para tentara itu menyerang dengan menggunakan senjata api.

cuma di negeri ini peluru dilawan batu ajaibnya tentara bersenpi malah takut amp kabur
Instagram/eye.on.palestine©2022 Merdeka.com

Dalam melakukan aksinya, para pemuda bersembunyi di balik sebuah mobil. Mereka terus melemparkan batu ke arah tentara yang menyerangnya.

4 dari 5 halaman

Tentara Bersenpi Malah Kabur

Melihat aksi perlawanan yang dilakukan oleh para pemuda dengan cara melemparkan batu, tentara bersenjata api ini justru mundur.

Ajaibnya, para tentara yang sudah dibekali dengan senjata api ini justru kabur. Mereka memutuskan untuk melarikan diri dari serangan perlawanan pemuda Palestina.

cuma di negeri ini peluru dilawan batu ajaibnya tentara bersenpi malah takut amp kabur
Instagram/eye.on.palestine©2022 Merdeka.com

Kejadian ini terekam pada Jumat (30/9) lalu tepatnya di Desa Kufr Qaddom.

5 dari 5 halaman

Video Viral

Momen tentara Israel bersenpi kabur karena dilawan para pemuda Palestina dengan lemparan batu tersebut terekam dalam sebuah video viral.

Berikut adalah video viral selengkapnya.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini