Bocah Korban Gempa Cianjur Nangis Ingin Es Krim, Reaksi Polisi Ini jadi Sorotan

Senin, 28 November 2022 09:52 Reporter : Muhammad Farih Fanani
Bocah Korban Gempa Cianjur Nangis Ingin Es Krim, Reaksi Polisi Ini jadi Sorotan Bocah Korban Gempa Cianjur Nangis Ingin Es Krim, Reaksi Polisi Ini jadi Sorotan. ©2022 Merdeka.com/instagram.com/rizkyadisaputro

Merdeka.com - Gempa di Cianjur masih menyisakan luka dan duka mendalam bagi para korban. Mereka kini harus tinggal di tenda pengungsian dengan kehidupan yang berbeda.

Seorang bocah korban gempa berikut ini mengetuk hati polisi yang berjaga di posko pengungsian. Dia menangis ingin membeli es krim.

Sontak saja Polisi tersebut bereaksi saat melihat bocah menangis. Aksinya lantas menjadi sorotan publik. Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

Bocah Ingin Es Krim

bocah korban gempa cianjur nangis ingin es krim reaksi polisi ini jadi sorotan

©2022 Merdeka.com/instagram.com/rizkyadisaputro

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @rizkyadisaputro memperlihatkan seorang Polisi yang mengantarkan bocah laki-laki korban Gempa Cianjur untuk beli es krim di sebuah minimarket.

Sang bocah menangis kepada ibunya karena ingin membeli es krim. Kejadian itu terjadi ketika mereka sedang berada di posko pengungsian.

“Awalnya ada anak menangis kepada Ibunya karena ingin membeli es krim, kejadiannya di depan saya saat menjaga Posko,” tulis keterangan di dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Polisi Belikan Es Krim

bocah korban gempa cianjur nangis ingin es krim reaksi polisi ini jadi sorotan
©2022 Merdeka.com/instagram.com/rizkyadisaputro

Polisi bernama Kompol Rizky Adi Saputro yang berada di lokasi kemudian berinisiatif untuk mengantarkan bocah tersebut membeli es krim di minimarket terdekat.

Bocah laki-laki yang menggunakan baju berwarna biru itu tampak antusias ketika berjalan menuju minimarket. Dia berjalan dengan Kompol Rizky dan ibunya yang juga menggendong bayi perempuan.

Sesampainya di sana, dia memilih es krim favoritnya. Dia tidak hanya mengambil satu, akan tetapi sang Polisi memberikannya 4 buah es krim.

“Anaknya Happy banget, at least saya bisa mengurangi trauma anak anak pasca Gempa Bumi beberapa waktu lalu di Cianjur,” lanjut keterangan di dalam video.

4 dari 5 halaman

Warganet Salut

bocah korban gempa cianjur nangis ingin es krim reaksi polisi ini jadi sorotan
©2022 Merdeka.com/instagram.com/rizkyadisaputro

Video yang menampilkan kebaikan hati polisi tersebut rupanya berhasil memancing perhatian dan membuat warganet menjadi salut.

"Sosok polisi seperti inilah yang diharapkan oleh masyarakat. Semoga semakin banyak polisi seperti ini yang benar benar mengayomi masyarakat. Terima kasih pak atas kebaikannya," tulis akun @anunu***

"Bpk sgt2 luar biasa...mksh udh bwt ank kcil it tersenyum kmbli," tulis akun @fitrii.l***

"Tetaplah menjadi org baik yaa pak pol," tulis akun findaff***

5 dari 5 halaman

Video Polisi Belikan Es Krim

Video polisi belikan es krim kepada bocah laki-laki korban gempa Cianjur itu lantas menjadi sorotan dan memancing rasa penasaran dari warganet.

Berikut adalah videonya:

[mff]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini