Blak-Blakan, Nafa Urbach Ungkap Kisah Pilu Diselingkuhi Zack Lee Hingga WIL Hamil

Selasa, 14 Juli 2020 12:25 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Blak-Blakan, Nafa Urbach Ungkap Kisah Pilu Diselingkuhi Zack Lee Hingga WIL Hamil Nafa Urbach Ungkap Kisah Pilu Diselingkuhi Zack Lee. Instagram @nafaurbach ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nafa Urbach secara mengejutkan membongkar kisah pilu rumah tangganya dengan Zack Lee. Siapa sangka, Nafa Urbach pernah diselingkuhi.

Bahkan, Nafa mengetahui dengan pasti dan tetap mempertahankan biduk rumah tangganya. Penasaran dengan cerita masa lalu Nafa Urbach? Melansir dari akun YouTube SelebGood TV, Selasa (14/7/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

2 dari 9 halaman

Zack Hamili Wanita Lain

Tidak banyak yang tahu, Zack Lee sempat mengalami keterpurukan. Nafa menceritakan saat dirinya mengandung usia 7 bulan, akhirnya Zack memutuskan untuk pulang lagi ke Jakarta.

nafa urbach ungkap kisah pilu diselingkuhi zack lee
YouTube @SelebGood TV ©2020 Merdeka.com

"Dan Zack membawa berita waktu itu, dia berjumpa lagi dengan perempuan B dan pada saat itu dia tidak berencana bahwa dia jatuh cinta dengan perempuan B ini," ungkap Nafa Urbach.

"Tetapi akhirnya, si perempuan B ini hamil. Dan Zack berencana untuk bertanggung jawab," sambungnya.

3 dari 9 halaman

Dekatkan Diri Pada Tuhan

Mendengar fakta tersebut, Nafa Urbach mengaku bisa menguasai dirinya untuk tidak emosi. Bahkan, Nafa memperbolehkan Zack untuk mempertanggung jawabkan bayi yang ada di kandungan perempuan B.

"Tetapi, karena selama berbulan-bulan aku dididik sama Tuhan untuk mempunyai penguasaan diri. Terus aku bisa mengendalikan emosi, terus aku dilatih tentang karakterku bagaimana aku bisa menguasai diri aku. Aku belajar untuk menenangkan hati aku," paparnya.

"dan pada saat itu walaupun aku tidak menyangka bahwa itu terjadi, tetapi detik itu juga saat Zack bicara seperti itu aku mengiyakan. Aku bilang iya, oke, kamu boleh untuk bertanggung jawab sama bayi itu," sambungnya.

4 dari 9 halaman

Wanita B Keguguran

nafa urbach ungkap kisah pilu diselingkuhi zack lee
YouTube @SelebGood TV ©2020 Merdeka.com

"Dan inilah ajaibnya. Karena setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan semua ke Tuhan pasti something happens. Seperti waktu perempuan A, aku doa, pasti putus. Nah pas waktu perempuan B, beberapa hari aku doa, aku doa, aku doa, tiba-tiba dia keguguran," jelasnya.

5 dari 9 halaman

Wanita D

Masih berlanjut, Zack Lee kembali memiliki hubungan dengan wanita D. Nafa mengetahui hal itu pun juga atas pengakuan Zack Lee saat pulang dan berjumpa dengan dirinya.

"Singkat cerita, dia cerita lah dia bertemu dengan another pacar dia, ini sih agak yang nakal banget anaknya. Terus dia bilang, 'I'm falling in love with this girl' katanya gitu," ungkap Nafa.

"Terus aku bilang, 'oke, oh iya'. Habis ini aku mau pergi sama dia, karaoke pada waktu itu. Dan pas waktu itu dia bilang seperti itu terus dia tidur, aku siapin setrikain dia bajunya, celana dalam dia, semuanya. Aku doain semuanya," jelasnya.

6 dari 9 halaman

Ingatkan Untuk Pakai Pengaman

nafa urbach ungkap kisah pilu diselingkuhi zack lee
YouTube @SelebGood TV ©2020 Merdeka.com

"Dan aku tahu persis kekuatan yang bukan dari pada aku itu keluar. Tetapi itu seperti kekuatan kasih, kekuatan yang tidak mungkin datangnya dari dunia. Kekuatan yang hanya datang dari Tuhan, karena kalau buat secara manusia saya tidak akan pernah bisa memperlakukan Zack sedemikian rupa," paparnya.

7 dari 9 halaman

Tuhan dan Nafa Sayang Zack Lee

Tidak tanggung-tanggung, Nafa sendiri lah yang memasukkan alat pengaman ke dalam dompet Zack Lee yang saat itu masih menjadi suaminya.

"Dan aku masukkin kondom itu di tasnya dia, dan aku setrikain baju dia. Terus aku bilang, 'Hati-hati ya Omi, Tuhan Yesus sayang kamu, aku juga sayang kamu," ucapnya.

8 dari 9 halaman

Pengorbanan Nafa Urbach

nafa urbach ungkap kisah pilu diselingkuhi zack lee
YouTube @SelebGood TV ©2020 Merdeka.com

"Ya sudah, selesaiin dulu. Aku akan tunggu di sini. Walaupun sebenarnya pada akhirnya aku enggak tunggu dia sampai selesai," ungkapnya sembari tak kuasa menahan air mata.

9 dari 9 halaman

Bertahan Karena Tuhan

Pengorbanan Nafa Urbach tak perlu diragukan kembali. Dirinya mampu bertahan dalam kondisi rumah tangga yang tidak sehat selama 8 tahun berturut-turut. Diakuinya, itu semua berkat kebaikan Tuhan yang selama ini dilimpahkan kepadanya.

"Aku enggak mungkin lewatin itu semua 8 tahun berturut-turut kalau bukan karena kebaikan Tuhan yang luar biasa," jelasnya.

[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini