Beli Pesawat Punya Vincent Raditya, Andre Taulany Bikin Raffi Ahmad Kalah Telak

Selasa, 23 Juni 2020 10:59 Reporter : Kurnia Azizah
Beli Pesawat Punya Vincent Raditya, Andre Taulany Bikin Raffi Ahmad Kalah Telak Andre Taulany Bikin Raffi Ahmad Kalah Telak. Channel YouTube TAULANY TV ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad dengan Andre Taulany kerap kali bersaing soal mobil. Kali ini Andre berhasil membuat suami Nagita Slavina itu kalah telak.

Begitu sombongnya, Andre santai mengaku tak lagi ingin bermain mobil dengan Raffi. Serta mengungkapkan telah melakukan pembayaran Down Payment (DP) sebuah pesawat pada Vincent Raditya, sang pilot kenamaan Tanah Air. Berikut ulasannya dilansir dari channel YouTube TAULANY TV.

1 dari 7 halaman

Andre Mencoba Koleksi Pesawat Baru

andre taulany bikin raffi ahmad kalah telak

Channel YouTube TAULANY TV ©2020 Merdeka.com

Andre Taulany tiba-tiba menghubungi Raffi Ahmad untuk segera menemui. Membuat panas saja, kelakuan Andre yang mulai pamer pesawat terbang barunya. Dia mengaku telah bosan dengan berbagai jenis koleksi mobil.

"Bro, jadi udah deal ya. Jadi ini pesawat gua beli. Jadi gua sudah nggak main-main mobil bro, sudah pesawat sekarang bro," ujar Andre.

"Gue sudah enggak mau main mobil-mobil lagi, mau mobil bensin, mobil listrik, gue sudah enggak lagi. Sekarang gue sudah mainan pesawat," imbuhnya.

2 dari 7 halaman

Raffi Tercengang, Disangka Hanya Mainan

andre taulany bikin raffi ahmad kalah telak

Channel YouTube TAULANY TV ©2020 Merdeka.com

Meski Raffi belum tidur usai melakukan acara live 30 jamnya, hingga mendapatkan dua penghargaan MURI itu tetap berusaha datang, sambil menahan kantuk. Raffi masih tercengang, sampai mengira itu hanya sekedar pesawat mainan.

"Ini pesawat beneran?," tanya Raffi.

"Kirain gue ini pajangan ini. Lha ini gimana masuknya? Enggak, ini maksudnya masuk ke dalam sini. Kirain gue ini kapal-kapal bekas rongsok. Ini beneran semua ini?," tambahnya.

"Ya beneran lah, ini pesawat terbang semua," jawab Vincent.

3 dari 7 halaman

Raffi Tak Menyangka Andre Berani Beli Pesawat

andre taulany bikin raffi ahmad kalah telak

Channel YouTube TAULANY TV ©2020 Merdeka.com

Gelar 'Sultan' yang melekat pada ayah Rafathar Malik Ahmad itu serasa ingin digulirkan oleh sang komedian Andre. Raffi semakin penasaran, berapa harga pesawat terbang tersebut, hingga Andre berani membayar secara down payment pada Vincent Raditya.

"Astaghfirullahhaladzim, gilak ini orang ya," kata Raffi.

"Ini berapa pesawat dia beli? Harga, harga," tambahnya menimpali Vincent yang terus tertawa.

"Tanya dia saja lah. Saya ada perjanjian soalnya, enggak boleh sebut harga sama Raffi. Soalnya gue enggak enak kalau ngelangkahi dia. Soalnya dia minta gua jadi aliansi," jelas Vincent.

4 dari 7 halaman

Masih Tak Percaya dengan Keputusan Andre

andre taulany bikin raffi ahmad kalah telak

Channel YouTube TAULANY TV ©2020 Merdeka.com

Tak ada penyebutan nominal dari sang pemilik pesawat terbang. Rasa penasaran Raffi semakin memuncak, dan sekian kali mengaku tak percaya. Hingga menganggap Vincent akan tergiur dengan penawaran Raffi akan bisa lebih besar dari Andre.

"Lo takut gue langsung bayarin lebih mahal kan?," tanya Raffi.

"Kan sudah punya gue, enggak gue jual," tukas Andre.

"Enggak, enggak percaya. Eh beneran lu?," tegas Raffi yang masih bingung.

5 dari 7 halaman

Andre Bosan Main Mobil Bareng Raffi

andre taulany bikin raffi ahmad kalah telak

Channel YouTube TAULANY TV ©2020 Merdeka.com

Ketidakpercayaan dan kebingungan Raffi masih nampak jelas. Dia tak menyangka teman sesama pecinta mobil harus berkurang satu. Sebab Andre mangaku bosan bermain mobil dan ingin mencoba beralih ke pesawat terbang.

"Terus sekarang nggak mau mainan sama gue, nggak mau main mobil lagi?," tanya Raffi.

"Enggak Fi, soalnya gue lihat banyak banget orang-orang ke rumah lo cuma buat nawarin mobil doang. Gue pikir jadi kayaknya, apa ya, orang kepingin berlomba-lomba untuk mobilnya lebih bagus, lebih bagus. Sekarang gue mainnya pesawat," jawab Andre.

6 dari 7 halaman

Kalah Telak, Langsung Ditantang

andre taulany bikin raffi ahmad kalah telak

Channel YouTube TAULANY TV ©2020 Merdeka.com

Sembari menunjuk-nunjuk pada Andre, Raffi merasa tengah dijatuhkan sebagai artis papan atas berstatus 'Sultan'. Hingga Vincent berusaha memojokkan, supaya Raffi ikut membeli pesawat terbang.

"Gila, gue suruh datang cuma buat lo ngomong gini doang ke gue," kata Raffi.

"Masa kamu mau kalah, ayo dong beli lagi dong," papar Vincent.

"Sombong banget muka lo, sumpah," jelas Raffi.

7 dari 7 halaman

Video Andre Pamer Pesawat Terbang Hingga Raffi Kalah Telak

Berikut video perbincangan Andre yang telah membeli pesawat milik Vincent, sampai membuat Raffi tercengang dan nampak kalah telak, mulai pada menit 20.20.

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini