BCL dan Noah Ziarah ke Makam Ashraf, Ini Potretnya Saat Tabur Bunga

Kamis, 20 Februari 2020 09:58 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
BCL dan Noah Ziarah ke Makam Ashraf, Ini Potretnya Saat Tabur Bunga BCL dan Noah Tabur Bunga. Instagram @linachandr ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga Bunga Citra Lestari. Dua hari lalu, tepatnya Selasa (18/2), Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Kepergiannya ini begitu mengejutkan. Terutama bagi keluarga yang ditinggalkannya. Tak heran jika keesokan harinya BCL dan Noah kembali datang ke pemakaman Ashraf Sinclair.

Berikut potret BCL dan Noah Sinclair saat tebar bunga di pemakaman Ashraf Sinclair.

1 dari 7 halaman

Datang Ke Pemakaman

BCL dan Noah Sinclair datang lagi ke pemakaman Ashraf. Tidak hanya berdua, BCL dan Noah juga ditemani oleh keluarga yang belum sempat datang ke pemakaman sebelumnya.

bcl dan noah tabur bunga

Instagram @linachandr 2020 Merdeka.com

Dalam video Instagram Stories yang diunggah oleh linachandr, baik BCL dan Noah tampak tegar. Meski begitu, raut kesedihan masih terlihat dengan jelas di wajah keduanya.

2 dari 7 halaman

Tetap Tegar

Saat datang ke pemakaman Ashraf keesokan harinya, baik BCL maupun Noah terlihat sudah mulai tegar. Terlebih pada BCL, artis sekaligus penyanyi papan atas Indonesia ini harus tetap tegar demi putra semata wayangnya Noah Sinclair.

bcl dan noah tabur bunga

Instagram @linachandr 2020 Merdeka.com

Melansir dari Instagram Stories linachandr, terlihat BCL dan Noah Sinclair sudah mulai mengenakan pakaian berwarna cerah. Bunga mengenakan setelan panjang berwarna biru muda dan dilengkapi dengan hijab putih. Sementara, Noah Sinclair tampak mengenakan setelan panjang berwarna rosegold metalic.

3 dari 7 halaman

Berdoa Sebelum Tabur Bunga

Dalam Instagram Stories yang sama, terlihat pula sebelum menaburkan bunga, BCL memanjatkan doa terlebih dahulu. Dengan menggenggam kelopak bunga mawar merah, BCL terdiam sembari melihat makam sang suami.

bcl dan noah tabur bunga

Instagram @linachandr 2020 Merdeka.com

Setelah beberapa detik, ibu satu anak ini kemudian turut menaburkan bunga tersebut di atas makam Ashraf Sinclair. Kepergian Ashraf Sinclair memang sangat mendadak. Padahal tidak ada riwayat penyakit apapun di dalam tubuh suami Bunga Citra Lestari itu.

4 dari 7 halaman

Noah Ikut Tabur Bunga

Sejak di awal video, terlihat putra semata wayang Ashraf Sinclair bersama BCL, NOah terus memberikan bunga segar di atas makam sang ayah. Dengan mengenakan setelan panjang berwarna rosegold metalic, Noah terlihat tegar saat menaburkan bunga.

bcl dan noah tabur bunga

Instagram @linachandr 2020 Merdeka.com

Bahkan, hingga di akhir video pun beberapa kali Noah tampak terus melakukan tabur bunga. Tidak sendiri, Noah juga ditemani oleh sang ibu BCL saat melakukan tabur bunga.


5 dari 7 halaman

Potret Makam Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Diketahui, jenazah Ashraf kemudian dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

bcl dan noah tabur bunga

Instagram @linachandr 2020 Merdeka.com

Sehari setelah dimakamkan, penampilan makam Ashraf masih dipenuhi oleh karangan bunga maupun bunga tabur. Terlihat pula terdapat tulisan turut berduka cita yang diletakkan di atas makam. Buket bunga yang diletakkan oleh Noah saat prosesi pemakaman juga masih segar berada di sana.

6 dari 7 halaman

Dikelilingi oleh Teman

Pasca kepergian Ashraf, teman-teman Bunga Citra Lestari masih kerap terlihat di rumah duka. Mereka hanya ingin memberikan dukungan serta menemani BCL yang sedang berduka.

bcl dan noah tabur bunga

Instagram @doddyansyah 2020 Merdeka.com

Dikelilingi pleh teman-temannya, BCL terlihat sudah bisa sedikit tersenyum. Akan tetapi, raut kesedihan masih terpancar di wajah cantik BCL.

7 dari 7 halaman

Syahrini Datang ke Rumah Duka

Tak terlihat selama prosesi pemakaman berlangsung, rupanya Syahrini dan Reino Barack baru sempat datang sehari setelahnya. Kedatangannya juga disambut hangat oleh BCL dan Noah Sinclair.

bcl dan noah tabur bunga

Instagram @doddyansyah 2020 Merdeka.com

Tidak datang berdua, Syahrini dan Reino Barack datang bersama sang adik Syahrani dan segenap tim-nya. Melansir dari Instagram Stories doddyansyah, keluarga Syahrini terlihat mengenakan pakaian serba hitam untuk menghormati kepergian Ashraf Sinclair. [tan]

Baca juga:
Ustaz Ini Ungkap Kebiasaan Ashraf Semasa Hidup, BCL Sampai Histeris Saat Diberitahu
Benarkah GERD Bisa Picu Terjadinya Serangan Jantung?
Senyum Sendu Bunga Citra Lestari, Bikin Haru
Kesaksian Ustaz, Ashraf Pernah Ungkap Jika Meninggal Ingin Kumpul dengan Rasulullah
BCL Datang ke Makam Sehari Setelah Ashraf Sinclair Meninggal

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini