Bayar Listrik Super Mahal Ashanty Mau Pindah Rumah, Anang Bicara 'Tuhan Tak Pelit'

Jumat, 27 Maret 2020 10:43 Reporter : Billy Adytya
Bayar Listrik Super Mahal Ashanty Mau Pindah Rumah, Anang Bicara 'Tuhan Tak Pelit' Ashanty Ingin Pindah Rumah, Anang Beri Reaksi. Yotube/Sule Channel ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Keluarga pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty yang memiliki sebutan A6 seolah tak pernah luput dari sorotan publik. Baru-baru ini, keluarganya kembali menjadi perbincangan karena peryataan Ashanty yang ingin pindah dari rumah mewah miliknya.

Keinginan Ashanty yang muncul tersebut bukanlah tanpa alasan. Lalu apa sebenarnya yang membuat ia ingin pindah rumah itu dan bagaimana tanggapan Anang Hermansyah? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

Punya 18 Pekerja di Rumah

ashanty ingin pindah rumah anang beri reaksi

Yotube/Sule Channel 2020 Merdeka.com

Anang dan Ashanty mengaku, semua pekerja yang tinggal di rumahnya berjumlah 18 orang dan terbagi antara lantai atas dan bawah. Hal ini diungkapkan kepada Sule pada video unggahan saluran Youtube miliknya Sule Channel pada Rabu (25/3) lalu.

"Mbak atas ada enam, mbak bawah sama masnya ada lima. Yang jaga lima, supir dua berarti delapan belas," ujar Ashanty kepada Sule.

2 dari 6 halaman

Bayar Listrik Rp26 Juta Per Bulan

ashanty ingin pindah rumah anang beri reaksi

Yotube/Sule Channel 2020 Merdeka.com

Memiliki rumah yang begitu mewah dan megah bak istana, Anang dan Ashanty mengaku harus rela mengeluarkan kocek Rp26 juta per bulan untuk membayar listrik.

"Belum listriknya, Allahuakbar," ujar Ashanty.

"Listrik satu bulan berapa biasanya?," tanya Sule.

"Dua puluh enam (juta)," jawab Ashanty sembari mengelus kepalanya.

3 dari 6 halaman

Ashanty Ingin Pindah Rumah

ashanty ingin pindah rumah anang beri reaksi

Yotube/Sule Channel 2020 Merdeka.com

Dengan pengeluaran yang begitu besar setiap bulannya, membuat Ashanty ingin pindah rumah. Ia mengatakan kepada Sule bahwa pengeluarannya setiap bulan tidak 'worth it'.

"Belum yang lain-lainnya kayak karyawan, pasti mengeluarkan dalam satu bulan kira-kira berapa? Ratusan juta?," tanya Sule.

"Aduh enggak tahu, mangkannya mau pindah kan. Abis mangkannya dari pada habisin segitu itu kan enggak worth it kan, gitu," pungkas Ashanty.

4 dari 6 halaman

Anang: Tuhan Enggak Pernah Pelit

ashanty ingin pindah rumah anang beri reaksi

Yotube/Sule Channel 2020 Merdeka.com

Mendengar pernyataan dari sang istri yang mengatakan ingin pindah rumah karena pengeluaran setiap bulan yang kurang setimpal, Anang memberikan tanggapan. Ia mengatakan kalau Tuhan tidak pernah pelit dan pasti akan memberikan rezeki kepadanya.

"Kalau kita begini Tuhan kan enggak pernah pelit, rezeki pasti turun. Pada saat orang kalau bensin itu habis, mobil pasti diisi. Nah sama, kalau kita seperti ini pasti kalau kita ikhtiar, Tuhan pasti nurunin rezeki-Nya," ujar Anang.

5 dari 6 halaman

Penampakan Ruang Tengah Rumah Mewah Anang dan Ashanty

ashanty ingin pindah rumah anang beri reaksi

2020 Merdeka.com

Diketahui, pasangan Anang dan Ashanty memiliki rumah yang begitu mewah bak istana. Tak heran jika keduanya harus membayar listrik puluhan juta per bulannya dan memiliki 18 orang pekerja dalam rumah tersebut.

Begitu megah, rumah keduanya sangat luas, terlihat dari penampakan ruang tengahnya yang juga menjadi tempat favorit berkumpulnya keluarga mereka.

6 dari 6 halaman

Ada Tangga Unik

ashanty ingin pindah rumah anang beri reaksi

2020 Merdeka.com

Dalam rumah megah milik Anang dan Ashanty terdapat sebuah tangga yang juga menjadi sorotan. Pasalnya tangga tersebut memiliki desain yang cukup unik.

Yang membuat tangga tersebut unik adalah, bentuk memutar tanpa adanya pegangan di sisi kanan dan kirinya.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini