Baru Ditahan Lucinta Luna Langsung Punya Utang Rp300 Ribu, Abash Sampai Kaget

Minggu, 16 Februari 2020 10:55 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Baru Ditahan Lucinta Luna Langsung Punya Utang Rp300 Ribu, Abash Sampai Kaget Potret Abash Pacar Lucinta. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, kini Lucinta Luna harus mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Sebelumnya, ia ditangkap pihak kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2) dini hari.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube TRANS TV Official, Abash menceritakan kondisi Lucinta Luna selama di dalam rumah tahanan. Ia mengatakan Luna meminta dibawakan sejumlah barang yang ia tuliskan dalam sebuah catatan. Berikut ulasannya:

1 dari 6 halaman

Feni Rose Berkunjung ke Apartemen Lucinta

berkunjung ke apartemen lucinta rev1

Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose berkunjung ke Apartemen dimana Lucinta diamankan oleh pihak kepolisian. Di Apartemen tersebut Feni Rose menemui Abash yang sedang berada di Apartemen.

"Abash kita mau tahu dong, kemarin kamu itu lagi ada di mana waktu polisi datang," tanya Feni Rose.

"Aku di kamar ber-empat lagi persiapan mau tidur," kata Abash.

"Ayo kita lihat deh Apartemen Lucinta Luna," kata Feni Rose.

2 dari 6 halaman

Lucinta Minta Dibawakan Sejumlah Barang saat Dijenguk

dibawakan sejumlah barang saat dijenguk rev1

Abash mengungkapkan jika Lucinta Luna meminta dibawakan sejumlah barang yang ia tuliskan dalam selembar kertas ketika ia berkunjung ke rumah tahanan.

Dalam list tersebut tertulis berbagai macam barang keperluan Lucinta Luna dari mulai skincare, kacamata, kutek, wig, hingga teh diet. Feni Rose membacakan satu persatu list barang yang ditulis oleh Lucinta Luna.

"Shower puff. Astaga," kata Feni Rose terkejut.

"Biar bisa mandi kayak gini. Daki-daki aku ga ketarik semuanya jadi harus ada showernya,"kata Abash menirukan ucapan Lucinta Luna.

3 dari 6 halaman

Punya Utang Rp300 Ribu

rp300 ribu rev1

Dari beberapa list perlengkapan yang harus dibawa Abash saat berkunjung ke rutan, ada satu catatan Lucinta yang membuat Feni Rose kaget dan tertawa. Di catatan tersebut tertulis 'Utang Rp300 Ribu'.

Abash mengatakan jika Lucinta sempat meminjam uang untuk membeli sejumlah makanan dan keperluan karena tidak membawa apapun saat baru pertama kali dibawa oleh polisi.

"Jadi gini dia baru masuk mau makan apa segala macam harus beli dan dia enggak pegang uang sama sekali terus dia bilang 'sayang aku utang Rp300 Ribu' jadi dia minta uang," kata Abash sambil tertawa.

4 dari 6 halaman

Proses yang Harus Dijalani Lucinta Luna

Saat ini, Lucinta masih harus menjalani berbagai rangkaian yang ditetapkan oleh pihak kepolisian.

"Masih tahap pengembangan penyidikan, ada tes-tes lagi juga. Kita masih nunggu kabar dari polisi," kata Abash.

5 dari 6 halaman

Keadaan Lucinta di Penjara

Abash mengatakan jika keadaan Lucinta saat ini sudah mulai membaik dan bisa menerima keadaan. Abash juga mengatakan jika Luna sudah bisa tertawa saat ini.

"Kalau sekarang dibuat enjoy. Awal mungkin shock pertama, tapi sekarang udah mulai bisa dijalanin aja diikhlasin ambil hikmahnya," kata Abash.

6 dari 6 halaman

Abash Masih Harus Wajib Lapor

Abash, kekasih Lucinta Luna juga berada di lokasi penggerebekan saat Lucinta Luna diamankan polisi. Meski ia dinyatakan negatif dan tidak bersalah, Abash ternyata masih harus menjalani wajib lapor.

"Iya, walaupun aku juga masih harus wajib lapor," kata Abash.

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini