Baim Wong Bela-Belain ke Jepang Buat Prank Keluarga Raffi Ahmad

Selasa, 3 Desember 2019 13:13 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Baim Wong Bela-Belain ke Jepang Buat Prank Keluarga Raffi Ahmad Baim Wong. Instagram @baimwong ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada saja kelakuan Baim Wong yang bikin geleng-geleng kepala. Kali ini Baim bela-belain bertolak ke Jepang hanya untuk memberikan prank kepada keluarga raffi Ahmad.

Ya, Raffi dan Nagita saat ini diketahui tengah berada di Jepang untuk menikmati liburannya. Tidak hanya berdua, Raffi juga turut mengajak Rafathar dan beberapa orang dari timnya untuk menemani dan menyemarakkan liburan kali ini.

Lantas bagaimana misi prank Baim Wong untuk Raffi Ahmad? Langsung saja simak informasinya yang dihimpun dari channel YouTube @Baim Paula berikut ini.

1 dari 5 halaman

Sempat Nyasar di Dalam Hotel

Kelucuan tingkah Baim Wong sudah terlihat sejak awal video tersebut. Saat berada di Hotel dan akan menuju kamar penginapannya, Baim Wong justru kesasar. Niat hati ingin menuju lantai tempat kamarnya berada, Baim Wong justru kesasar ke bagian restoran dan dapur hotel.

 /></p>
<p style=YouTube @Baim Paula 2019 Merdeka.com

Mengetahui jika dirinya kesasar, Baim lantas bertanya pada salah satu cleaning service yang ditemuinya. Beberapa menit kemudian, Baim Wong akhirnya sampai di meja resepsionis yang berada di satu lantai dengan kamarnya.

2 dari 5 halaman

Sejumlah Alat Penyamaran yang Dibawanya

Bukannya istirahat, Baim Wong justru bongkar semua alat penyamaran yang dibawanya. Mulai dari topi, topeng hingga rambut palsu atau wig Baim keluarkan semuanya.

 /></p>
<p style=YouTube @Baim Paula 2019 Merdeka.com

Setelah dicoba, Baim akhirnya memilih mengenakan wig rambut panjang bergelombang yang dipadukan dengan topi berwarna hitam. Tak lupa juga, Baim menggunakan kaca mata hitam dan masker untuk menyempurnakan penyamarannya.

3 dari 5 halaman

Bersekongkol dengan Salah Satu Tim Raffi Ahmad

Agar misinya sukses, Baim Wong bersekongkol dengan Abrar, salah satu orang dalam tim Raffi Ahmad. Nantinya, Abrar akan memberitahukan posisi Raffi Ahmad dan rombongan kepada Baim Wong.

 /></p>
<p style=YouTube @Baim Paula 2019 Merdeka.com

Tentu saja, hal itu membuat Baim Wong tersenyum senang. Kejahilan nya untuk memberikan prank terhadap Raffi Ahmad sudah satu langkah lebih maju. Setelah beberapa saat, Abrar akhirnya menelepon Baim dan memberitahukan posisi Raffi Ahmad. Tak perlu tunggu waktu lama, Baim Wong langsung bersiap-siap dan bertolak menuju lokasi Raffi berada.

4 dari 5 halaman

Pura-Pura Foto di Sebelah Raffi Ahmad

Setelah berjalan dan mencari, Baim Wong akhirnya menemukan Raffi Ahmad di tengah kerumunan warga Jepang. Dengan tekad yang kuat, suami dari Paula ini mencoba untuk berjalan di sekitar Raffi Ahmad. Mengetahui jika Raffi tidak sadar akan keberadaannya, Baim lantas berjalan semakin dekat dengan sang sasaran.

 /></p>
<p style=YouTube @Baim Paula 2019 Merdeka.com

Menariknya, Baim Wong sempat berhenti lama di belakang Raffi dan rombongan. Namun, Raffi dan semua rombongan tidak menyadari keberadaan Baim Wong. Tak berhenti di situ, Baim Wong lantas berfoto tepat di samping Raffi Ahmad. Lagi dan lagi, Raffi serta rombongan tidak menyadari akan kehadirannya.

5 dari 5 halaman

Kongkalikong dengan Nagita Slavina

Hingga beberapa saat kemudian, Baim Wong tetap berjalan di sekitar Raffi Ahmad dan rombongan. Sayangnya, semua orang masih tetap tidak menyadari kehadiran Baim Wong. Namun, setelah beberapa kali mendekat, tampak Nagita yang sudah mulai curiga akan kehadiran sosok asing di dekatnya.

 /></p>
<p style=YouTube @Baim Paula 2019 Merdeka.com

Menurut Baim, Nagita sudah melihat ke arah Baim. Karena Nagita termasuk pintar, Baim lantas mencoba kongkalikong dengannya untuk memberikan prank kepada Raffi Ahmad. Nagita Slavina akhirnya menyadari kehadiran Baim setelah suami dari Paula ini menelepon dirinya.

[tan]
Topik berita Terkait:
  1. Baim Wong
  2. Raffi Ahmad
  3. Trending
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini