Awalnya Guyon Bandingkan UAS dengan Brad Pitt, Ujungnya Ibu Sandiaga Sampai Terharu

Kamis, 3 September 2020 09:26 Reporter : Billy Adytya
Awalnya Guyon Bandingkan UAS dengan Brad Pitt, Ujungnya Ibu Sandiaga Sampai Terharu Mien R. Uno. Youtube/Sandiuno TV ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, Ustaz Abdul Somad (UAS) diketahui mendatangi kediaman Sandiaga Uno. Kedatangan Ustaz Abdul Somad ialah untuk memberikan kajian kepada sanak saudara dan keluarga Sandiaga Uno.

Mien R. Uno ibunda Sandiaga merupakan salah seorang yang mengagumi sosok Ustaz Abdul Somad. Bahkan ia sempat melontarkan guyonan bandingkan Ustaz Abdul Somad dengan aktor kenamaan Hollywood. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 6 halaman

Ibu Sandiaga Ungkap Pengagum UAS Bukan Hanya yang Muda

mien r uno
Youtube/Sandiuno TV ©2020 Merdeka.com

Dalam kunjungan Ustaz Abdul Somad (UAS) ke rumah Sandiaga, Mien R. Uno sang ibunda sempat mengutarakan bahwa ia merupakan salah seorang pengagum dari UAS. Ia mengatakan bukan hanya para muda-mudi saja yang mengagumi UAS.

"Termasuk saya yang 80 tahun. Jadi berbaginya jangan hanya pada yang muda-muda, tapi yang tua-tua juga dirangkul dan diajak serta supaya mereka juga bersemangat," ungkapnya dalam tayangan saluran Youtube Sandiuno TV.

3 dari 6 halaman

Memohon Agar Para Orang Tua juga Disemangati

mien r uno
Youtube/Sandiuno TV ©2020 Merdeka.com

Lebih lanjut, Mien R. Uno ibunda Sandiaga juga meminta agar para orang tua yang ada di sekitar untuk juga disemangati. Karena sekali lagi ia mengatakan bahwa banyak di luaran sana orang tua yang juga mengagumi sosok Ustaz Abdul Somad.

"Jadi mohon kita juga disemangati karena kita adalah bagian dari pengagum Ustaz," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Guyon Bandingkan UAS dengan Brad Pitt

mien r uno
Youtube/Sandiuno TV ©2020 Merdeka.com

Begitu mengagumi UAS, ibunda Sandiaga sempat sedikit memberikan guyonan dengan membandingkannya dengan aktor kenamaan Hollywood Brad Pitt. Ia mengatakan bahwa setiap omongan dari UAS mampu masuk ke dalam hatinya.

"Ustaz sih sebenarnya enggak cakep kayak Brad Pitt sih ya, enggak. Tapi omongannya itu loh dalam satu dua tiga kata langsung masuk ke dalam hati," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Berikan Doa untuk UAS dan Keluarga

mien r uno
Youtube/Sandiuno TV ©2020 Merdeka.com

Begitu bahagia, UAS dapat menyempatkan diri untuk datang ke kediamannya ibunda Sandiaga pun memberikan doa. Ia berharap semoga UAS dan keluarga diberikan umur panjang yang bermanfaat.

"Semoga Ustaz dan keluarga diberikan umur panjang yang bermanfaat," doa Mien R. Uno.

6 dari 6 halaman

Terharu

mien r uno
Youtube/Sandiuno TV ©2020 Merdeka.com

Menjadi salah seorang pengagum dari UAS, tentu Mien R. Uno sangat bahagia melihat kedatangannya. Ia pun juga sampai terharu karena UAS mau menyempatkan diri untuk datang ke rumahnya dan mengucapkan banyak terima kasih.

"Terima kasih sekali lagi udah hadir di sini. Itu membuat kami semuanya merasa bangga didatengin Ustaz yang kalau di Instagram itu pengikutnya sampai puluhan juta. Hebat ya Ustaz," kata dia.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini