Apa Kabar Para Juara Indonesian Idol?

Selasa, 3 Desember 2019 11:35 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Apa Kabar Para Juara Indonesian Idol? indonesian idol. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Indonesian Idol, merupakan ajang pencarian bakat bidang tarik suara terbesar di Indonesia yang kini sudah memasuki babak 12 besar. Tahun ini merupakan musim kesepuluh diadakannya gelaran ajang Indonesian Idol.

Dari setiap musim, Indonesian Idol sudah terbukti selalu mencetak musisi dan penyanyi baru yang bertalenta untuk ikut serta meramaikan belantika musik Indonesia. Seperti Judika, Kunto Aji, Gisel, dan Marion Jola.

Meski beberapa penyanyi besar yang dihasilkan dari Idol justru bukan merupakan juara di kompetisi tersebut, tetapi kesuksesannya di industri musik tidak diragukan lagi. Lalu, bagaimana ya kabar para pemenang Indonesian Idol yang lain? Berikut para juara Indonesian Idol dari beberapa musim :

1 dari 5 halaman

Joy Tobing

Joy Destiny Tobing atau yang akrab disapa Joy Tobing merupakan juara Indonesian Idol musim pertama. Joy berhasil memikat banyak hati masyarakat Indonesia melalui suaranya yang indah dan powerfull. Joy Tobing mengeluarkan album pertamanya pada tahun 2005 yang bertajuk 'Rise'.

Joy juga beberapa kali merilis lagu yang bertemakan religi. Meski namanya sudah lama tak terdengar, baru-baru ini Joy juga dinobatkan sebagai juara Golden Memori ASIA.

2 dari 5 halaman

Ihsan Tarore

Ihsan tarore merupakan juara Indonesian Idol di musim ketiga. Dulu sosoknya cukup menjadi perhatian banyak orang, karena suara indahnya serta wajahnya yang tampan membuat banyak perempuan mengidolakannya. Ihsan juga sempat beberapa kali mengeluarkan album solo.

Wajahnya juga sudah tidak asing lagi di beberapa layar lebar, sinetron dan FTV. Baru-baru ini Ihsan merilis single terbarunya dengan judul 'Cobalah Bertahan'

3 dari 5 halaman

Rinni Wulandari

Sejak menjadi juara di Indonesian Idol musim keempat, nama Rinni Wulandari terus bersinar hingga memiiki 3 album. Pada tahun 2015, lewat sebuah ajang menyanyi Rinni membuat grup duo bernama Soundwave bersama Jevin Julian yang kini resmi menjadi suaminya.

Setelah resmi di persunting Jevin yang merupakan seorang produser musik, dj, dan juga composer karir musik Rinni juga masih tetap bersinar.

4 dari 5 halaman

Regina

Regina merupakan juara Indonesian Idol pada tahun 2012. Dirinya sempat menjadi trending topic dunia di twitter dan banyak menjadi perbincangan warganet karena suaranya yang sangat memukau. Regina juga sempat merilis beberapa single.

Melalui postingan instagramnya, Regina terlihat beberapa kali mengisi sebuah acara off air untuk menyanyi. Ia juga diketahui baru saja membuka sebuah kedai kopi di bilangan Jakarta.

5 dari 5 halaman

Maria Simorangkir

Maria Simorangkir baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "I Don't Want To" pada tanggal 8 November lalu. Setelah menjuarai Idol tahun lalu, Maria memang sempat vakum beberapa saat untuk menyelesaikan pendidikannya. Kini, setelah selesai ia akan mencoba fokus meniti karir di dunia musik

[khu]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini