Annisa Pohan Kesal Singgung Mulut Dicabein, Denny Siregar Sebut 'Nyonya Besar Ngamuk'

Selasa, 5 Mei 2020 10:14 Reporter : Billy Adytya
Annisa Pohan Kesal Singgung Mulut Dicabein, Denny Siregar Sebut 'Nyonya Besar Ngamuk' annisa pohan. Instagram @annisayudhoyono ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jika beberapa waktu lalu nama Aira putri AHY tersorot, kini Annisa Pohan istri AHY sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya dirinya sedang kesal kepada Denny Siregar.

Bahkan Annisa sempat menyinggung Denny dengan sebutan mulut dicabein. Lalu sebenarnya apa yang membuat Annisa Pohan kian kesal? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Unggah Soal Mulut Dicabein

Baru-baru ini, diketahui Annisa menulis singgungan soal mulut 'dicabein' pada akun Twitter pribadinya @AnnisaPohan. Ia menuliskan singgungan tersebut lantaran kesal kepada Denny Siregar.

annisa pohan kesal singgung mulut dicabein pada denny siregar

Twitter ©2020 Merdeka.com

"Kalau orang tua saya dulu, waktu saya kecil, kalau ngomong ngawur apalagi ga sopan sering diancam 'hush ga boleh ngomong begitu, nanti dicabein loh mulutnya'. Kayaknya dia harus dicabein tapi sebanyak ini cabenya," tulis Annisa.

2 dari 5 halaman

Laporkan Denny ke AHY, Annisa Bilang Tidak Seru

Merasa kesal, Annisa sempat melaporkan tindakan Denny kepada suaminya AHY. Namun, lantaran suaminya memilih untuk tidak menanggapinya Annisa bilang tidak seru.

"Ga seru laporan ke mas Agus pas aku bilang pap ini denny siregar ngetwit. dia malah 'siapa tuh Denny siregar?', 'Saudara kamu dr ayah?'
'udah lah ga kenal biarin aja' katanya...ya udah aku lanjut ibadah lah ...Ini Ramadhan ...bubar bubar," tulisnya pada unggaha yang berbeda.

3 dari 5 halaman

Annisa: Itu Sifat Dasar Manusia

Tidak berhenti sampai disitu, Annisa kembali melakukan pembelaan lantaran tak terima atas perlakuan Denny. Dalam Instagramnya, ia memberikan penjelasan bahwa bawa perasaan (baper) merupakan sifat dasar manusia, yang mengartikan dirinya memiliki perasaan kasih sayang begitu besar kepada anak-anaknya.

annisa pohan kesal singgung mulut dicabein pada denny siregar

Twitter ©2020 Merdeka.com

"Baper=bawa perasaan,knp jadi hal yg berkonotasi negatif? Saya memiliki perasaan kasih terhadap anak saya maka jelas saya akan menggunakan (membawa) perasaan saya utk melindunginya. Itu sifat dasar manusia. Doa saya utk semua yg baca ini, menjadi org tua yg bisa dibanggakan anaknya," tulisnya menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Denny: Nyonya Besar Lagi Ngamuk

Dalam akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7, ia juga mengungkapkan bahwa hampir semua pejabat tinggi dari Partai Demokrat menyerangnya lantaran saling sindir dengan Annisa Pohan. Denny menyebut bahwa nyonya besar sedang ngamuk.

annisa pohan kesal singgung mulut dicabein pada denny siregar

Twitter ©2020 Merdeka.com

"Hampir semua petinggi @PartaiDemokrat1 turun lapangan untuk nyerang gua. Mulai @AndiArief__ @FerdinandHaean2 @DidikMukrianto @jansen_jsp @RachlanNashidik malu2 cuman RT doang. Nyonya besar lagi ngamuk soalnya," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Penyebab Awal

Aksi saling sindir yang terjadi keduanya, berawal dari unggahan Twitter Denny mengomentari soal unggahan AHY bercerita anaknya mendapat tugas membuat pidato bertema Lockdown. Dalam unggahannya, Denny menyindir keluarga AHY dan Annisa Pohan.

annisa pohan kesal singgung mulut dicabein pada denny siregar

Twitter ©2020 Merdeka.com

"Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown..," tulisnya.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini