Anak Wanita Naik Mercy Minta Maaf ke Pihak Alfamart, Akui Ibunya Curi Cokelat & Sampo

Selasa, 16 Agustus 2022 07:57 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Anak Wanita Naik Mercy Minta Maaf ke Pihak Alfamart, Akui Ibunya Curi Cokelat & Sampo Permintaan Maaf Viral. Instagram/@hotmanparisofficial ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Mariana, wanita yang viral lantaran ketahuan mencuri tiga cokelat di Alfamart akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf tersebut diwakili anak perempuannya di Polres Tangerang Selatan, Senin malam.

Dengan didampingi kuasa hukum, anak perempuan Mariana, yakni Ivana menyampaikan permohonan maaf dan mengakui perbuatan pencurian dilakukan sang ibu.

Video permintaan maaf itu sendiri diunggah oleh Hotman Paris di laman Instagram pribadinya. Simak ulasannya:

2 dari 5 halaman

Wanita Viral Curi Cokelat Minta Maaf

Ivana menyampaikan permintaan maaf kepada pihak Alamart Cisauk, Tangerang. Terutama kepada salah satu karyawan bernama Amelia.

"Kepada seluruh karyawan Alfamart khusus kepada mba Amel, Mba Nisa, mas Aris, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh. Secara spesifik permohonan maaf kepada pihak alfamart yang ada di Cisauk, Tangerang," kata Ivana.

Seperti diketahui, sebelumnya Mariana dan kuasa hukumnya sempat melakukan intimidasi kepada Amelia lantaran tak terima videonya yang kepergok mengutil cokelat dibagikan oleh karyawan Alfamart itu ke media sosial. [khu]

Baca juga:
Amarah Jusuf Hamka Tahu Pegawai Alfamart Disuruh Wanita Bawa Mercy Minta Maaf
Video Adu Kekompakan Yel-Yel 3 Matra TNI VS Polri, Bikin Merinding
Kisah Pilu Ayah Dibonceng Tetangga ke Pernikahan Anaknya, Meninggal di Atas Motor

3 dari 5 halaman

Akui Perbuatan Sang Ibu

permintaan maaf viral

Instagram/@hotmanparisofficial ©2022 Merdeka.com

Melalui video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Ivana juga mengakui jika ibunya memang melakukan pencurian di Alfamart. Sementara itu, terlihat Mariana hanya terdiam dan tertunduk mendengar permintaan maaf yang diwakilkan oleh anaknya itu.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah shampo. Dan telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia (karyawan minimarket). Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya,"

Dalam kesempatan itu juga, kuasa hukum Mariana, Haji Amir, meminta maaf atas kejadian tersebut kepada pihak manajemen Alfamart. Ia juga mengaku telah melakukan tindakan pengancaman terhadap Amelia.

4 dari 5 halaman

Kasus Berakhir Damai

Setelah dilakukan mediasi, dugaan kasus pencurian dan pengancaman dengan terlapor Mariana, oleh pelapor Alfamart dan pegawainya akhirnya berujung damai. Dengan kesepakatan damai itu, maka proses hukum terhadap terlapor Mariana tidak akan dilanjutkan.

"Malam hari ini sudah disepakati kedua belah pihak, bahwa mereka berdamai dan pihak pelapor dari pihak Alfamart bersedia untuk mencabut laporannya," terang Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, di Mapolres Tangerang Selatan.

alfamart damai

©2022 Merdeka.com

Proses mediasi sendiri dilakukan usai pengacara Frank Hutapea membuat laporan polisi resmi atas nama Alfamart melaporkan aksi intimidasi yang dilakukan Mariana terhadap Amelia.

5 dari 5 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini