Aksi Nekat Panji Petualang di Mall, Lari-Lari Pakai Kolor Sambil Bawa Ular

Jumat, 14 Februari 2020 13:14 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Aksi Nekat Panji Petualang di Mall, Lari-Lari Pakai Kolor Sambil Bawa Ular Panji Keliling Mall Pakai Boxer dan Bawa Ular. YouTube @PANJI PETUALANG ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Panji Petualang belakangan ini kian melambung. Ketangkasannya menaklukan ular baik berbisa ataupun tidak menjadi perhatian publik. Diketahui Panji telah memiliki akun YouTube channel-nya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Panji bahkan memberikan tantangan tak biasa kepada publik. Siapa sangka, janji yang pernah terucapkan itu ditagih oleh tim-nya. Hanya mengenakan kolor, Panji Petualang keliling mall sembari membawa ular.

Penasaran akan aksi nekat Panji Petualang itu? Simak ulasan informasi yang dihimpun dari akun YouTube PANJI PETUALANG berikut ini.

1 dari 7 halaman

Janji Panji pada Subscribers

Lama hilang di dunia hiburan Tanah Air, Panji Petualang baru-baru ini kembali muncul ke permukaan. Kemunculannya ini sekaligus menjawab kabar burung yang santer terdengar terkait dirinya. Mulai lalu lalang di layar televisi, Panji juga diketahui memiliki akun YouTube channel-nya sendiri.

YouTube @PANJI PETUALANG 2020 Merdeka.com

Bahkan, beberapa waktu lalu Panji sempat memberikan tantangan kepada para subscribers-nya. Bukan main-main, Panji berjanji akan melakukan suatu aksi berani bila subscribers akun YouTube-nya menembus angka 5 juta.

2 dari 7 halaman

Kenakan Kolor dan Kalung Kertas

Janji yang telah terucap beberapa waktu masih tersimpan rapi di pikiran masyarakat dan teman-teman Panji Petualang. Melansir dari akun YouTube-nya, teman-temannya menagih janji sang artis untuk memenuhi tantangannya terdahulu.

Sempat menolak, akhirnya Panji menyanggupi memenuhi tantangan yang dikatakannya dulu. Dengan menggunakan boxer, Panji diharuskan keliling mall yang ada di Kota Malang.

YouTube @PANJI PETUALANG 2020 Merdeka.com

Panji juga terlihat mengenakan kalung kertas yang bertuliskan '5 Jt Sub Pake Kolor'. Penampilan Panji lantar bak seorang murid yang sedang menjalani Masa Orientasi Siswa (MOS).

"Eh nggak pake gini-ginian," kata Panji berusaha menolak mengenakan kalung kertas.

3 dari 7 halaman

Membawa Ular

Tidak hanya itu, Panji juga diharuskan membawa salah satu ular bersamanya. Tidak diketahui ular jenis apa yang dibawa Panji keliling mall. Namun, tampaknya ular tersebut telah dijinakkan.

YouTube @PANJI PETUALANG 2020 Merdeka.com

"Apa lagi ini? Wah parah. Dikalungin nih bang?," reaksi Panji saat temannya mengeluarkan ularnya.

4 dari 7 halaman

Masih Tak Percaya

Saat berjalan menuju mal, Panji masih terlihat tidak menyangka akan melakukan aksi tersebut. Sambil tertawa tidak percaya, Panji tetap melanjutkan tantangan yang dibuatnya beberapa waktu lalu.

YouTube @PANJI PETUALANG 2020 Merdeka.com

"Allahu Akbar, ini apa maksudnya gue harus gini. Ya ampun Gusti," ungkapan tak percaya Panji Petualang.

5 dari 7 halaman

Langsung Lari Saat Bertemu Banyak Orang

Tidak menduga sama sekali akan melakukan hal ini, selama perjalanan menuju mal Panji terus mengungkapkan rasa tidak percayanya. Menariknya, saat dia bertemu dengan banyak orang secara tiba-tiba Panji lari terbirit-birit.

YouTube @PANJI PETUALANG 2020 Merdeka.com

Namun, Panji dan temannya justru lari semakin dalam di dalam mal. Sontak saja, aksi Panji tersebut menuai perhatian pengunjung pusat perbelanjaan itu.

"Buru kabur, kabur, sini buru," kata Panji sembari berlari dan tertawa.

6 dari 7 halaman

Harusnya di Mini Market

Rupanya, janji Panji terdahulu bukan keliling mal melainkan mini market. Hal ini juga dikatakan lagi oleh Panji saat dirinya dan rekan-rekannya duduk di food court mal.

YouTube @PANJI PETUALANG 2020 Merdeka.com

"Oke gue nggak tahu mimpi apa semalam yang jelas challenge ini tuh harusnya di mini market bukan di mall. Kenapa di mall," ungkap Panji menggebu-gebu.

7 dari 7 halaman

Disambut Para Penggemar

Panji Petualang disambut begitu banyak penggemar di pusat perbelanjaan tersebut. Setelah mengakhiri misi, Panji tak lupa menyapa para penggemar yang setia menunggunya.

YouTube @PANJI PETUALANG 2020 Merdeka.com

Uniknya, Panji saat itu masih terlihat mengenakan atribut seperti sebelumnya. Bedanya, sudah tidak ada lagi ular yang menemani Panji.

"Hai apa kabar, ramai banget sumpah. Waduh, makasih nya buat semuanya," ungkapan terima kasih Panji kepada para penggemar.

[tan]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini