Aksi Buser Polisi Nyamar jadi Ojol, Bandar Narkoba Naik Motor Langsung Dipiting

Jumat, 13 Agustus 2021 09:43 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Aksi Buser Polisi Nyamar jadi Ojol, Bandar Narkoba Naik Motor Langsung Dipiting Aksi Buser Polisi Nyamar Jadi Ojol. Instagram/@fakta.indo ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi anggota buru sergap (buser) polisi yang menyamar menjadi driver ojek online untuk melakukan penyergapan terhadap seorang pengedar narkoba, terekam dalam sebuah video.

Melansir dari unggahan di Instagram @fakta.indo, seorang anggota buser terlihat menyamar dengan mengenakan atribut lengkap seperti driver ojol. Ia berpura-pura menunggu penumpang di pinggir jalan untuk mengelabui target.

Setelah sasaran mendekat, anggota buser tersebut langsung sigap menangkap pelaku pengedar narkoba hingga membuatnya tak berkutik. Berikut videonya:

2 dari 4 halaman

Anggota Buser Polisi Nyamar jadi Ojol

Dalam video yang dibagikan akun @fakta.indo, terlihat seorang anggota buser polisi menggunakan atribut driver ojol lengkap awalnya tengah duduk di atas motor di pinggir jalan. Ia tampak berpura-pura menunggu penumpang untuk mengelabui target.

aksi buser polisi nyamar jadi ojol
Instagram/@fakta.indo ©2021 Merdeka.com

Kemudian, dari belakang terlihat melintas dua orang pria menggunakan sepeda motor tanpa helm yang tak lain merupakan target penangkapan. Melihat target mendekat, anggota buser yang menyamar sebagai ojol itupun langsung menyergap dua pria tersebut.

"Aksi petugas menyamar jadi ojol menangkap pengedar narkoba," tulis keterangan unggahan.

3 dari 4 halaman

Buat Target Tak Berkutik

Anggota buser tersebut terlihat langsung memiting pria yang membonceng  hingga membuatnya tak berkutik dan jatuh dari sepeda motor. Kemudian, beberapa rekannya yang sudah bersiap pun langsung menuju ke lokasi dan mengamankan dua pria yang diduga sebagai pengedar narkoba tersebut.

aksi buser polisi nyamar jadi ojolInstagram/@fakta.indo ©2021 Merdeka.com


"Diam diam diam," kata anggota buser tersebut.

Dalam video yang dibagikan, salah satu pelaku berinisial TO terekam kamera sengaja membuang barang bukti saat dirinya ditarik dari sepeda motor. Namun, polisi tetap berhasil menemukannya dan mengamankan pelaku.

aksi buser polisi nyamar jadi ojolInstagram/@fakta.indo ©2021 Merdeka.com



4 dari 4 halaman

Video

Berikut video aksi buser polisi saat menyamar untuk tangkap pengedar narkoba, dilansir dari Instagram @fakta.indo, Jumat (13/8/2021):

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini