AHY Unggah Foto SBY & Bu Ani Main dengan Anak Cucu, Annisa Pohan Sampai Menangis

Senin, 29 Juni 2020 10:49 Reporter : Mutia Anggraini
AHY Unggah Foto SBY & Bu Ani Main dengan Anak Cucu, Annisa Pohan Sampai Menangis AHY Unggah Foto SBY & Bu Ani Main Ular Naga dengan Anak Cucu. Instagram/@agusyudhoyono ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sosok SBY yang selalu hangat pada keluarga kembali dibuktikan oleh Agus Yudhoyono. Beberapa waktu yang lalu, putra sulung dari mantan Presiden RI ini membagikan momen kebersamaan dari keluarga SBY.

Momen tersebut semakin membuat haru lantaran adanya sosok sang ibu yang tengah asyik ikut bermain ular naga. Foto kenangan tersebut nampaknya membuat Annisa Pohan merasa sedih. Berikut ulasan selengkapnya seperti yang dirangkum dari akun Instagram pribadi AHY.

2 dari 7 halaman

Kenangan Bersama Ibunda Tercinta

Pada unggahan tersebut nampak AHY beserta istri, adik, Aliya Rajasa, dan kedua orangtua tengah bermain bersama cucu pertama, Almira Tunggadewi Yudhoyono. SBY pun tidak segan untuk bermain dan tertawa lepas bersama keluarga.

ahy unggah foto sby amp bu ani main ular naga dengan anak cucu
Instagram/@agusyudhoyono ©2020 Merdeka.com

Terlihat SBY dan AHY nampak berpose mengangkat kedua tangan ke atas layaknya sebuah terowongan permainan. Senyum dan kebahagiaan pun terlihat jelas di wajah seluruh keluarga SBY kala itu.

3 dari 7 halaman

Ungkapan Haru Agus Yudhoyono

Sontak unggahan dari Ketua Umum Partai Demokrat tersebut banjir dengan ungkapan bahagia dan doa dari warganet. Dalam unggahan tersebut, AHY nampak mengenang momen masa kecil putri semata wayangnya bersama keluarga tercinta.

ahy unggah foto sby amp bu ani main ular naga dengan anak cucu
Instagram/@agusyudhoyono ©2020 Merdeka.com

"Nostalgia waktu zaman Aira masih kecil. Cuma cucu-cucunya yang bisa bikin Pepo mau main ular naga sekeluarga," terangnya.

4 dari 7 halaman

Kedekatan SBY dengan Cucu

Tidak hanya sekali dua kali, SBY kerap tertangkap kamera tengah bermain bersama sang cucu. Bahkan, AHY membagikan kembali momen kebersamaan sang putri dengan SBY. Nampak Aira yang sedang asyik melipat kertas duduk bahagia di samping sang kakek yang menemaninya.

ahy unggah foto sby amp bu ani main ular naga dengan anak cucu
Instagram/@agusyudhoyono ©2020 Merdeka.com

SBY pun juga nampak bersemangat menemani Aira bermain. Bahkan, mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini juga kedapatan tengah melipat kertas origami seperti sang cucu kala itu.

5 dari 7 halaman

Sosok Penyayang

Figur sang ayah yang sangat menyayangi keluarga ini diungkapkan secara langsung oleh AHY. Dirinya secara langsung menuliskan kebiasaan baik sang ayah yang selalu memberikan perhatian bagi anaknya dan keponakan yang tidak lain merupakan cucu dari SBY.

sby ziarah makam
©2020 Merdeka.com/Instagram @ibasyudhoyono/ @kibcentre

 

"Sesibuk apapun Pepo, beliau adalah seorang sosok kakek yang sangat perhatian dan penyayang untuk cucu-cucunya," tulisnya.

6 dari 7 halaman

Selalu Sempatkan Waktu

Tugas negara yang banyak diungkapkan AHY bukan menjadi halangan bagi SBY untuk selalu menyempatkan waktu luang bersama keluarga. Bahkan, AHY mengungkapkan bahwa SBY sering terjun langsung menemani sang cucu bermain seperti beberapa potret sebelumnya.

keluarga sby di istana cipanas
©2014 Instagram/Ani Yudhoyono

"Ingat sekali waktu Aira lagi nengokin Pepo, beliau menyempatkan untuk membuat origami kapal-kapalan dan mereka asyik main berdua. Sehat selalu ya Pepo," ungkapnya.

7 dari 7 halaman

Kesedihan Annisa Pohan Kenang Momen Bahagia

Unggahan AHY yang mengenang masa kecil putrinya penuh kebahagiaan ini justru membuat sang istri merasa sedih. Sembari memberikan emotikon sedih, Annisa Pohan mengaku belum pernah melihat beberapa foto yang dibagikan sang suami.

ahy unggah foto sby amp bu ani main ular naga dengan anak cucu
Instagram/@agusyudhoyono ©2020 Merdeka.com

"Ya Allah aku ga pernah lihat foto ini," tulisnya.

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini