Ada Foto Bersama Ari Askhara, Eks Pramugari Garuda Gerah Dituduh Netizen

Selasa, 10 Desember 2019 10:48 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Ada Foto Bersama Ari Askhara, Eks Pramugari Garuda Gerah Dituduh Netizen Eks Pramugari Garuda Indonesia. Instagram @hennydwisetya ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Eks Direktur Utama Garuda Indonesia,Ari Askhara masih ramai diperbincangkan. Setelah kasus ini terungkap, publik kembali dihebohkan dengan kemunculan Eks pramugari Garuda Indonesia yang angkat bicara.

Bukan tanpa alasan, mantan pegawai Ari Askhara ini juga terkena imbas dari kasus yang mendera mantan atasannya itu. Hal ini buntut dari unggahan foto dirinya bersama Ari Askhara di laman Instagram pribadinya, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Menuai banyak komentar pedas, Eks pramugari Garuda Indonesia langsung angkat bicara. Penasaran dengan tanggapanEks pramugari Garuda Indonesia tersebut? Langsung saja simak informasinya berikut ini:

1 dari 5 halaman

Foto Bareng Ari Askhara

Mantan pramugari Garuda Indonesia,Henny Dwi Setya dibanjiri komentar pedas dari warganet. Hal itu karena pada foto yang diunggah di akun@hennydwisetya berfoto bersama Dirut Garuda Ari Askhara. Di foto itu Henny tak hanya berdua, dia berfoto bersama awak lainnya. Foto ini diunggah kala Henny masih menjadi pramugari pesawat plat merah itu.

"Thankyou for flying with us my CEO ??? #ariashkara #garudaindonesia," tulis Henny, Eks pramugari Garuda Indonesia, beberapa waktu lalu.

Instagram @hennydwisetya 2019 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Sayang, unggahan foto bareng Ari Askhara tersebut justru menuai banyak komentar pedas dari netizen. Hal ini lantaran buntut dari kasus penyelundupan barang mewah oleh sang Direktur Utama Garuda Indonesia itu. Beberapa komentar pedas seperti berikut:

Instagram @hennydwisetya 2019 Merdeka.com

"Sapa yg kesini gara-gara penyelundupan harley? ?," tanya akun ridlomfahmi.

"Penasaran sama akun ciwik nya yg di sebut selingkuhan nya ituuh," tulis akun @rida_rasjid.

"Ini bukan yg di bilang akun gembok yg dideketin si AA itu lalu suaminya marah besar itu bukan sih??? Gila emang," ujar akun @ketandurenlumer.

"Maling mana ada mau ngaku...," ucap akun @brianp.s.

3 dari 5 halaman

Eks Pramugari Garuda Angkat Bicara

Mengetahui postingannya menjadi bahan meluapkan emosi, Henny, Eks pramugari Garuda Indonesia akhirnya berkomentar. Dirinya mengaku cukup gerah dengan ulah jari netizen yang dirasa sudah melewati batas.

"Untuk mas mas dan mba mba tercintaku akhirnya saya gerah juga ingin bicara... karna saya sampe dituduh ini itulah...," tulis Henny Dwisetya.

Instagram @hennydwisetya 2019 Merdeka.com

"Saya jelasin yaa semuanya dulu saya hanya mencari sesuap nasi di perusahaan ini sama seperti kalian2 bekerja di berbagai bidang namun skrg saya sudah resign demi tugas yg lebih mulia yaitu mengurus suami dan anak2 saya," sambungnya menjelaskan.

"saya manusia biasa saya bukan inces bukan gundikgundik yg kalian sebut itu ataupun apalah2 itu hidup saya sudah cukup bahagia memiliki suami yg sudah cukup baik untuk saya tanpa saya harus merusak diri saya untuk menjadi selirselir," jelas Eks pramugari Garuda Indonesia yang dituduh oleh netizen.

4 dari 5 halaman

Masih Punya Iman

Meski merasa sangat kesal, Henny tetap memberikan klarifikasi secara terperinci kepada netizen. Dirinya juga mengatakan jika saat ini Henny sudah keluar dari maskapai penerbangan yang sempat menaunginya tersebut. Alasannya sungguh mulia, Henny hanya ingin menjadi seorang istri dan ibu yang berbakti.

Instagram @hennydwisetya 2019 Merdeka.com

"Dan foto ini adalah ketika saya masih bertugas dan mengabadikan fotofoto dgn rekan kerja dibagian mana saya salah ??? Mungkin karna ada orang di dlm foto ini yg sedang terlibat masalah tapi sudah jelas saya memposting foto ini sebelum booming kasus ini... dan untuk kalian yg ingin mencari tau siapa perempuan itu kalian salah tempat," papar Henny lebih lanjut.

"Saya memang pramugari dan untuk sebagian orang awam mungkin menganggap pramugari ini itulah seperti yg beredar saat ini... tapi saya masih punya iman dan takut akan Tuhan saya... kalian bayangkan orang orang yg tidak melakukan apapun seakan akan tertuduh menjadi buruk karna sebagian oknum... apa kalian bisa bayangkan berada di posisi itu?!!! Plis be smart dalam mencari ataupun menyebarkan berita...?" tutup Henny dalam kolom komentar di akun Instagram @hennydwisetya.

5 dari 5 halaman

Kasus Dirut Garuda Indonesia

Pesawat Airbus 330-900 Neo adalah armada baru Garuda Indonesia yang belum lama beroperasi. Pesawat dengan nomor penerbangan GA972 dari Toulouse ke Jakarta ini kedapatan membawa barang mewah berupa sparepart Harley Davidson.

Menteri BUMN Erick Thohir membeberkan pemesan barang selundupan tersebut. Dia adalah Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara. Ari memesan motor classic Harley Davidson tipe softwell head di 2018.

2019 Merdeka.com

"Dari laporan yang kita dapat, bahwa dari Komite Audit bahwa mempunyai kesaksian tambahan bahwa motor harley milik saudara AA. Detailnya AA memberikan instruksi cari motor classic harley davidson tipe softwell head di 2018, lalu motor ini tahun 70an, jadi motor klasik. Pembelian di April 2019," jelasnya.

Proses transfer dilakukan dari Jakarta ke rekening pribadi Manajer Keuangan Garuda Indonesia Iwan Joeniarto di Amsterdam. Iwan kemudian membantu bantu pengiriman dan proses pengiriman.

"Ini sungguh yang menyedihkan ini proses secara menyeluruh di dalam sebuah BUMN, bukan individu, menyeluruh. Ini yang tentu yang ibu pasti sangat sedih dan saya sangat sedih. Ketika kita ingin mengangkat citra BUMN, kinerja BUMN tapi kalau oknum di dalamnya tidak siap, ini yang terjadi," tandasnya.

[tan]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini