7 Potret Pernikahan Ibunda Vicky Prasetyo dengan Pria Turki

Kamis, 12 Maret 2020 13:44 Reporter : Billy Adytya
7 Potret Pernikahan Ibunda Vicky Prasetyo dengan Pria Turki Ibunda Vicky Prasetyo Menikah dengan Pria Turki. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo baru saja melangsungkan pernikahan. Dia menikah dengan seorang pria asal Turki.

Vicky Prasetyo menjadi saksi saat akad nikah Emma dengan pria Turki itu. Penasaran seperti apa momennya? Berikut potretnya.

1 dari 7 halaman

Menikah

Youtube/TRANS7 Official/OKAY BOS

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah memutuskan untuk melepas masa jandanya. Diketahui, setelah sekian lama menjanda dirinya memutuskan untuk menikah lagi.

Acara akad nikah Emma tengah berlangsung pada Sabtu (7/3) lalu. Turut bahagia, Vicky sebagai seorang anak juga hadir dalam acara akad nikah tersebut.

2 dari 7 halaman

Pria Turki

rev1Youtube/TRANS7 Official/OKAY BOS

Kali ini, Emma menjatuhkan pilihannya kepada seorang pria Turki untuk menjadi pendamping hidupnya. Diketahui, pria tersebut bernama Baba Musatafa.

Pada saat prosesi ijab kabul, Baba Mustafa mengucapkannya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Dalam cuplikan video unggahan saluran Youtube TRANS7 Official di acara 'OKAY BOS', bahkan dirinya mengucap ijab kabul tersebut dengan sangat lancar dalam satu hembusan napas.

3 dari 7 halaman

Vicky Bahagia

rev1Youtube/TRANS7 Official/OKAY BOS

Hadir diacara akad nikah sang ibunda, Vicky mengaku sangat bahagia. Ia menjelaskan kebahagian tengah dirasakan olehnya lebih dari ketika dirinya menikah.

"Ya kayak lebih-lebih bahagia daripada gue nikah ya. Maksudnya, mama kan selama ini ya sendiri sudah bertahun-tahun lama. Akhirnya memiliki pasangan, tuh bahagia banget sampai gue selebrasi lah," jelas Vicky.

4 dari 7 halaman

Vicky Titipkan Ibu ke Suaminya Pakai Bahasa Turki

ibu ke suaminya pakai bahasa turki rev1Youtube/TRANS7 Official/OKAY BOS

Momen spesial yang menarik adalah ketika Vicky berbicara dengan bahasa Turki kepada Baba Mustafa, suami sang ibunda. Pasalnya, pembicaraan tersebut berisi tentang seorang anak yang menitipkan sang ibu kepada laki-laki yang baru meminangnya.

"Enggak, itu artinya saya titipkan begitu, iya bahasa Turki, itu gue baca benar, gue baca," kata Vicky sambil tertawa saat ditanya dalam acara 'OKAY BOS'.

5 dari 7 halaman

Pamer Cincin

rev1Youtube/TRANS7 Official/OKAY BOS

Cincin menjadi lambang pengikat saat seseorang sudah menikah secara sah. Cincin tersebut akan menghiasi jari manis kedua mempelai.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Emma dan Baba Musatafa yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Sontak keduanya memamerkan cincin yang tengah menghiasi jari manis masing-masing.

6 dari 7 halaman

Aksi Pelemparan Bunga

bunga rev1Youtube/TRANS7 Official/OKAY BOS

Layaknya pernikahan zaman sekarang, kedua mempelai juga melakukan aksi pelemparan bunga. Sontak momen aksi ini menjadi favorit para tamu undangan yang tengah datang saat itu.

Konon, siapa yang berhasil merebut bunga yang sudah dilempar kedua mempelai, dipercaya cepat atau lambat ia juga akan menikah. Terlihat beberapa tamu undangan yang sangat antusias untuk berebut bunga dari Emma dan Baba Mustafa.

7 dari 7 halaman

Harapan Vicky untuk Ibu

untuk ibu rev1Youtube/TRANS7 Official/OKAY BOS

Bahagia melihat ibunya kembali mendapat tambatan hati sekaligus pendamping hidup, Vicky mengungkap harapannya. Ia mendoakan agar ibunya bahagia selalu dengan Baba Mustafa.

"Pokoknya buat mama sama Baba Mustafa bahagia selalu di sana. Ya pastinya ini memang bahagia buat mama. Sekarang karena kita jauh, otomatis kan aku enggak bisa perhatiin lagi kayak biasanya," ujar Vicky.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini