69 Teka-Teki Lucu dan Receh Abis, Bikin Ngakak untuk Hilangkan Beban Pikiran

Rabu, 22 September 2021 11:19 Reporter : Kurnia Azizah
69 Teka-Teki Lucu dan Receh Abis, Bikin Ngakak untuk Hilangkan Beban Pikiran ilustrasi tertawa. Liputan6.com-dailymoslem.com ©2021 Merdeka.com

Teka-teki lucu dan receh bisa Anda jadikan permainan ketika kumpul bersama keluarga atau teman. Teka teki lucu dan receh ini salah satu cara untuk menghilangkan penat usai beraktivitas seharian.

Bermain atau membaca teka teki lucu akan membuat Anda terhibur. Terlebih lagi saat momen berkumpul bersama orang-orang terdekat. Selain menghangatkan hubungan, cara ini akan perlahan menghilangkan kebosanan.

Berikut ini beberapa teka-teki lucu dan receh yang menghibur, seperti dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (22/9).

2 dari 4 halaman

Teka-Teki Lucu Bikin Ketawa Geli

ilustrasi tertawa

©Shutterstock.com/CREATISTA

1. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa?

Jawaban: Kentut woi.

2. Apa persamaannya uang dan rahasia?

Jawaban: Sama-sama susah dipegang.

3. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?

Jawaban: Di koran.

4. Tentara apa yang paling kecil?
Jawaban: Tentara sekutu.

5. Apa perbedaan aksi dengan demo?

Jawaban: Kalau aksi rodanya empat kalau demo rodanya tiga.

6. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?

Jawaban: Orang botak.

7. Sandal apa yang paling enak di dunia?

Jawaban: Sandal terasi.

8. Apa bedanya sepatu sama jengkol?

Jawaban: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

9. Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu?

Jawaban: Payung.

10. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa?

Jawaban: Tetap 1000, karena belok kiri jalan terus.

11. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?

Jawaban: Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

12. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Jawaban: Bebek dikunci stang.

13. Apa bahasa Jepangnya "Saya dicopet"?

Jawaban: Sakukudiraba Takurasa.

14. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?

Jawaban: Soalnya kalau dicabut berat.

15. Siput apa yang ke mana-mana bawa kera?

Jawaban: Siputa dari goa hantu.

16. Binatang apa yang punya banyak keahlian?

Jawaban: Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang service TV.

17. Sabun apa yang bau?

Jawaban: Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

18. Sayur apa yang dingin?

Jawaban: Kembang cold.

19. Sayur apa yang ada pangkatnya?

Jawaban: Sayur mayor.

20. Tahu nggak angin warnanya apa?

Jawaban: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

3 dari 4 halaman

Teka-Teki Lucu Receh Bikin Ngakak

012 yoga tri priyanto© genius.com

21. Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas?

Jawaban: Tukang gali sumur.

22. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?

Jawaban: Konde.

23. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut?

Jawaban: Cheetah Citata.

24. Hewan apa yang paling panjang?

Jawaban: Ular ngantre beras.

25. Kebo apa yang bikin lelah?

Jawaban: Ke-Bogor jalan kaki.

26. Sayur apa yang pintar nyanyi?

Jawaban: Kolplay.

27. Belut apa yang paling bahaya?

Jawaban: Belutang banyak entar bangkrut.

28. Hewan, hewan air apa yang bunyinya meong?

Jawaban: Gerry siput.

29. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Jawaban: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

30. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Jawaban: Kalo kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang, sedangkan celana panjang di potong namanya jadi celana pendek.

012 tantri setyorini©2019 Merdeka.com/Pixabay

31. Artis siapa yang suka main musik?

Jawaban: Febi Febiola.

32. Penyanyi luar negeri yang berfungsi menghangatkan tubuh?

Jawaban: Cardi gan.

33. Siapa yang biasanya azan di TV?

Jawab: Saat. (ingat tulisan saat azan Maghrib untuk daerah Jakarta dan sekitarnya).

34. Aku dibeli untuk makanan. Tapi aku pernah dimakan. Apakah aku?

Jawaban: Piring.

35. Bekerja untuk banyak orang dan berbeda setiap harinya, menggunakan alat-alat tajam, dan selalu memotong rambut tiap hari tetapi tidak botak?

Jawaban: Tukang pangkas rambut.

36. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?

Jawaban: Korek api.

37. Penyanyi cilik yang ngakak mulu?

Jawaban: Trio wkwkwk.

38. Seorang tahanan berencana untuk melarikan diri dari penjara yang terletak di sebuah pulau. Tapi dia tidak bisa berenang. Suatu hari, ia berhasil melarikan diri tanpa menggunakan alat apa pun. Bagaimana itu bisa terjadi?

Jawaban: Dia melakukannya di musim dingin ketika air membeku.

39. Dalam sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut?

Jawaban: 1 orang, adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya.

40. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?

Jawaban: Karena ia berjalan mundur.

41. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?

Jawaban: 1009. Karena mati satu tumbuh seribu.

42. Makanan apa yang kesakitan?

Jawaban: di-Getuk.

43. Nasi apa yang muncul saat capek?

Jawaban: Nasi pecel linu.

44. Makanan apa yang cantik?

Jawaban: Mbakwan.

45. Makanan yang bunyinya dus tak dus tak dung?

Jawaban: Rendang.

4 dari 4 halaman

Teka-Teki Lucu dan Receh Abis Buat Teman

011 tantri setyorini©2019 Merdeka.com/Pixabay

46. Makanan apa yang punya kembaran?

Jawaban: Labu siam.

47. Makanan apa yang kelebihan berat badan?

Jawaban: Tahu gembrot.

48. Makanan apa yang ngagetin?

Jawaban: Deng..Deng..Dendeng.

49. Sayur apa yang bisa menirukan suara kodok?

Jawaban: Kangkung...kangkung.

50. Bulat sering digunakan oleh audio person?

Jawaban: Klep-on.

51. Makanan manis yang bikin baper?

Jawaban: Kecup manis.

52. Makanan apa yang sok tau?

Jawaban: Ah soto lu!

53. Makanan apa yang punya kedalaman hingga 30 meter?

Jawaban: Semur bor.

54. Makanan apa yang nggak bakal dimakan Arya Wiguna?

Jawaban: Nasi. Karena nasi telah menjadi subur.

55. Bikin bucin kalo dimakan?

Jawaban: Lauk peluk.

56. Makanan yang harus ditutupi menurut Islam?

Jawaban: Bakso aurat.

57. Makanan apa yang bisa melindungi diri dari hujan?

Jawaban: Payung hai.

ilustrasi tertawa©©2012 Shutterstock/Yuri Arcurs

58. Apa makanan favorit Nissa Sabyan?

Jawaban: Gamau gasuka gulaaii..

59. Makanan yang sakit banget?

Jawaban: Siksa bubur.

60. Apa yang bikin mahasiswa takut?

Jawaban: Blimbingan skripsi.

61. Ikan, ikan apa yang suka berhenti?

Jawaban: Ikan pause.

62. Makanan apa yang bikin bete?

Jawaban: Dikacangin.

63. Kayu, kayu apa yang bisa di makan?

Jawaban: Kayupuk.

64. Apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?

Jawaban: Ayam betina

65. Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan-jalan keliling Amerika?

Jawaban: Made in Amerika.

66. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?

Jawaban: Soalnya kalau jalan kaki terlalu jauh.

67. Apa bedanya sarung dan kotak?

Jawaban: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

68. Ada di mana orang sibuk, tapi maksain buat duduk dan selalu bersabar, tahu gak di mana?

Jawaban: Di jamban, haha...

69. alanya?"

Jawaban: Orang enggak ada kerjaan!

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini