60 Caption IG Kocak & Menggelitik, Tampil Beda untuk Hibur Pengguna Sosial Media

Selasa, 26 Juli 2022 06:35 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
60 Caption IG Kocak & Menggelitik, Tampil Beda untuk Hibur Pengguna Sosial Media Ilustrasi Instagram Stories. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Caption IG kocak banyak dicari oleh masyarakat luas. Caption memang sering kali dibutuhkan setiap seseorang mengunggah foto maupun video. Hal ini lantaran caption mampu membuat unggahan terlihat menari.

Selain itu, banyak pula pengikut sosial media yang memberikan like karena membaca caption yang sesuai seleranya.

Bukan hanya caption kata-kata bijak atau mutiara saja, caption IG kocak juga mampu memberikan daya tarik tersendiri. Apalagi caption IG kocak ini secara tidak langsung dapat menghibur pengguna sosial media yang membacanya. Akan tetapi, membuat caption kocak terkadang cukup sulit dilakukan.

Lantas apa saja caption IG kocak dan menggelitik yang tampil beda untuk menghibur pengguna sosial media? Melansir dari berbagai sumber, Selasa (26/7), simak ulasan informasinya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Caption IG Kocak & Menggelitik I

1. "Kamu kalau senyum, gulanya berapa sendok, sih? Manis banget."

2. "Kolak pisang tahu sumedang. Walau jarak membentang, cintaku takkan hilang."

3. "Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

4. "Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick."

5. "Maksud kamu apa menambahkan janji? Yang kemarin saja belum ditepati."

6. "Mau buka hati, tapi lupa password."

7. "Paling benci kalau pas lagi libur pagi-pagi mamah bilang, " sudah pagi, mataharinya sudah terbit, bangun!" Emang aku harus ngapain, sih? Fotosintesis?"

8. "Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa."

9. "Berjemur sambil baca majalah, diiringi lagu nostalgia. Tak mengapa umurmu sangat tua, yang penting aku selalu cinta."

10. "Aku tidak suka, ya, kalau lagi makan terus pura-pura nawarin makanan, kalian malah mau."

3 dari 7 halaman

Caption IG Kocak & Menggelitik II

11. "Aku bukannya malas. Hanya saja aku sedang dalam mode hemat energi."

12. "Pura-pura percaya ajalah, biar yang bohong senang."

13. "Karena setiap manusia pernah jomblo, jadi janganlah saling merendahkan."

14. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan yang perlu dicoba."

15. "Jangan mau dipanggil 'Say'. Bisa jadi itu bukan 'Sayang', tapi 'Saython'."

16. "Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi."

17. "Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-pelan, soalnya takut obatnya bangun."

18. "Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi."

19. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

20. "Pintunya dikunci ada maling mau masuk rumah, kasihan nggak bisa masuk, ya udah gue bukain."

4 dari 7 halaman

Caption IG Kocak & Menggelitik III

21. "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

22. "Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."

23. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."

24. "Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang."

25. "Katanya mata enggak bisa bohong. Iyalah, mata kan cuma bisa melihat."

26. "Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya."

27. "Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana."

28. "Maksud kamu apa menambahkan janji? Yang kemarin saja belum ditepati."

29. "Mau buka hati, tapi lupa password."

30. "Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa."

5 dari 7 halaman

Caption IG Kocak & Menggelitik IV

31. "Jodoh memang nggak ke mana, tapi saingannya ada di mana-mana.

32. "Berhenti mengirim pesan bukan berarti berhenti mencintai loh ya."

33. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya."

34. "Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

35. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

36. "Kadang aku senang saat seseorang berhenti jadi temanku. Itu seperti sebuah sampah yang membuang dirinya sendiri."

37. "Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya nggak bocor ke mana-mana."

38. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

39. "Sepintar-pintarnya Anda menyimpan istri muda, pasti lama-lama akan tua juga.”

40. "Buat aku, semua hari itu hari Selasa. Selasa di surga bersamamu.”

6 dari 7 halaman

Caption IG Kocak & Menggelitik V

41. "Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang." - Andhiyat

42. "Film Dua Garis Biru durasinya tidak begitu lama karena yang lama itu centang dua biru chat-mu." - Budi Prasetiyo

43. "Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya." - Raditya Dika

44. "Orang lain kalau lagi hujan ingat kenangannya masing-masing. Aku, kalau hujan ingat mie instan kuah rasa soto dikasih cabai dan telur." - Adinda Putri

45. "Pinjamlah uang kepada orang yang pesimis. Dia tak akan berharap uangnya kembali." - Oscar Wilde

46. "Jangan membalas budi karena belum tentu Budi yang melakukannya." - Cak Lontong

47. "Hidup akan menjadi tragis jika tidak lucu." - Stephen Hawking

48. "Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir." - Lyndon B. Johnson

49. "Dan hanya tidurlah yang menyembuhkan." - Amy Winehouse

50. "Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang." - Cak Lontong

7 dari 7 halaman

Caption IG Kocak & Menggelitik Bahasa Inggris

51. "Don't give up on your dreams. Keep sleeping".

Jangan berhenti bermimpi. Lanjutkan tidurmu

52. "They say don't try this at home… so i went to my friend's home!

Kata mereka jangan mencoba ini di rumah… jadinya aku ke rumah temanku!

53. "Nothing is lost until your mother can't find it".

Tidak akan ada satupun yang hilang sampai ibu mu tidak bisa menemukannya. Karena ibu selalu bisa mencari barang yang hilang di rumah.

54. "I made a huge list for today. I just can't figure out who's going to do it".

Aku sudah membuat daftar apa saja yang harus dikerjakan hari ini. Aku hanya belum tahu siapa yang akan mengerjakannya.

55. "An apple a day keeps anyone away if you throw it hard enough".

Satu buah apel sehari bisa membuat orang-orang jadi menjauhimu kalau kamu lempar dengan kencang.

56. "Sure, i do marathons. On Netflix".

Oh iya dong aku selalu maraton. Tapi di Netflix.

57. "When did you know that you are in love. When you say cute ugly people".

Kapan Anda tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta. Saat orang jelek Anda bilang cakep.

58. "Love is like peeing your pants. Everyone can see it, but only you can truly feel its warmth".

Cinta itu seperti 'kau ngompol di celana'. Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kau yang benar-benar merasakan kehangatannya.

59. "Don't be stupid, it might make you famous".

Jangan jadi bodoh, itu bisa saja membuatmu terkenal

60. "Life is short. Smile while you still have teeth".

Hidup itu singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih punya gigi.

[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini