6 Kehebohan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak, Belanja ke Pasar Naik Angkot

Rabu, 11 Maret 2020 10:38 Reporter : Billy Adytya
6 Kehebohan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak, Belanja ke Pasar Naik Angkot Ayu ting ting dan ayah Rozak Pergi ke Pasar Naik Angkot. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ayu Ting Ting merupakan sosok artis sekaligus penyanyi cantik yang dikenal sangat dekat dengan sang ayah. Kedekatan anak dan ayah itu terkadang kian membuat netizen yang melihat merasa iri.

Ayu dan ayah Rozak juga sempat terekam dalam satu momen saat keduanya sedang belanja ke pasar dengan naik angkot. Ingin tahu kehebohan Ayu Ting Ting dan ayah Rozak? Berikut ulasan lengkapnya dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

Terakhir Naik Angkot SMA

angkot sma rev1Youtube/MNCTV Official

Dalam video unggahan saluran Youtube MNCTV Official tepatnya di acara 'Keluarga Ting-Ting', memperlihatkan Ayu dan ayah Rozak berada dalam sebuah angkot. Dalam momen itu, Ayu mengungkap bahwa dirinya terakhir naik angkot saat ia duduk di bangku SMA.

"Baru naik lagi nih kita keluarga Ting Ting naik angkot. Ya Allah udah berapa lama yah? Dari Ayu SMA ya Allah, udah lama banget," ujarnya menceritakan.

2 dari 6 halaman

Bayar Sopir Angkot Rp250 Ribu

angkot rp250 ribu rev1Youtube/MNCTV Official

Saat perjalanannya menuju pasar, Ayu sempat ajak sopir mengobrol seputar penghasilan per harinya. Tak tega mendengar penjelasan sang sopir yang mengatakan hanya mendapatkan Rp100 ribu atau Rp50 ribu per hari, saat akan turun dari angkot Ayu bayar Rp250 ribu kepada sopir.

"Pak biasanya berapa sampai pasar ini satu orang berapa? Tiga ribu? Berarti tiga kali empat dua belas ribu ya? Ini buat bapak ya mudah-mudahan berkah ya hari ini, semangat terus kerjanya ya, makasih ya, salam buat keluarga," kata Ayu.

3 dari 6 halaman

Ketemu Teman Main Bulu Tangkis

main bulu tangkis rev1Youtube/MNCTV Official

Memasuki pintu pasar, tak sengaja Ayu bertemu dengan teman satu timnya bulu tangkis. Ia menjelaskan teman prianya itu adalah teman main bulu tangkis di RW yang sama.

"Dihh, temen main bulu tangkis nih. Koh sehat koh? Yoi, bulu tangkis. Nih tim RW bulu tangkis," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Takut Ada Kucing

kucing rev1Youtube/MNCTV Official

Kucing merupakan hewan yang paling ditakuti oleh Ayu Ting Ting saat pergi ke pasar. Bahkan dirinya sempat beberapa kali mengungkapkan ketakutannya kepada hewan tersebut ke kamera.

"Aduh aku takut ada kucing," ujar Ayu sambil mengusap-usap geli kakinya.

5 dari 6 halaman

Nyanyi Sambalado di Tempat Langganan Belanja Ayah

di tempat langganan belanja ayah rev1

Sudah biasa berbelanja ke pasar, Ayah Rozak ajak Ayu untuk berbelanja sayur ke tempat langganannya. Setelah selesai belanja, sang penjual berkata kepada Ayu bahwa ia akan mendiskon belanjaan Ayu dengan syarat menyanyi.

"Boleh diskon tapi nyanyi ya?," ujar penjual sayur langganan ayah Rozak.

"Boleh diskon tapi saya nyanyi? Oke," ujar Ayu Ting Ting.

6 dari 6 halaman

Ayu Coba Dorong Gerobak Kelapa

dorong gerobak kelapa rev1Youtube/MNCTV Official

Kehebohan Ayu berlanjut saat dirinya menyusuri pasar dan bertemu dengan seorang bapak-bapak yang mendorong gerobak berisi ratusan kelapa. Sontak Ayu, berhenti dan mengajaknya berbincang sembari ingin mencoba mendorong gerobak tersebut.

"Pak ini berat banget loh pak. Ini dua ratus kelapa? Ini? Bapak nganterin ke bawah? Terus? Ambil lagi, tapi kan lumayan itu tanjakan sama turunan kan? Luar biasa loh," ujar Ayu.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini