Wow, Ada Paket Wisata Halal ke Lokasi 'Descendants of The Sun'

Sabtu, 29 Oktober 2016 09:39 Repoter : dream.co.id
Wow, Ada Paket Wisata Halal ke Lokasi 'Descendants of The Sun' Muslim Friendly Korea (Foto: Ratih Wulan/Dream.co.id)

Merdeka.com - Ada yang menarik dari puluhan tenant di ajang International Islamic Expo 2016. Berbeda dengan booth-booth bernuansa Timur Tengah lainnya, salah satu tenant yang berada di jejeran paling depan terlihat mempromosikan paket wisata halal ke Korea Selatan.

Keseriusan Pemerintah Korsel dalam menjual berbagai paket wisata muslim friendly kian terbukti. Pada kesempatan kali, mereka juga menawarkan paket 'Halal Restaurant Week' yang akan berlangsung pada 1 November-10 Desember 2016.

"Jadi ada tiga yang mau ditawarkan yaitu paket Muslim in Bushan, open trip ke Korea dan kuliner khas Korea," ungkap Karla Almaida yang dijumpai di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Oktober 2016.

Dalam ajang yang digelar dari 28-30 Oktober 2016 ini, Muslim Friendly Korea membuka paket perjalanan murah dari 150 USD. Paket wisata ini ditawarkan pada para muslimah yang ingin merasakan perawatan kecantikan khas Korea.

Selama seharian, wisatawan bisa mendapatkan pelayanan di salon kecantikan.

"Kelebihan kita bisa beli paket per hari, misal hari pertama mau ke Nami Island atau Jeju Island, besok bisa jalan sendiri. Jadi lebih murah jatuhnya, imbuh Karla.

Selain itu, bagi pecinta drama Korea juga ditawarkan paket tur wisata untuk berfoto-foto di lokasi syuting film 'Descendants of The Sun'. Bagi wisatawan yang berminat, bisa memilih dua paket. Pertama paket 3 malam 4 hari atau paket kedua yang sedikit lebih lama, 4 malam 5 hari.

"Akan dibawa berkeliling ke Incheon, Nami Island, Seoul sampai ke Ansan Star Village," tutupnya.


Sumber: Travel.dream.co.id
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini