Tren Baru Makanan Gemas, Cupcake Pizza

Jumat, 8 Februari 2019 06:17
Tren Baru Makanan Gemas, Cupcake Pizza Cupcake Pizza (Instagram Cupcake Pizza)

Merdeka.com - Dream - Makanan-makanan berukuran mungil tampaknya bakal kembali jadi tren di 2019. Salah satu yang kini sangat diminati di Amerika Serikat adalah Cupcake Pizza. Mungkin Sahabat Dream sudah biasa menyantap pizza dalam ukuran besar.

Kini, pizza juga dibuat berukuran mungil seukuran cupcake. Andrea Meggiato, sang pembuat Cupcake Pizza, sengaja membuat cupcake yang berisi topping mirip pizza. Dikutip dari Delish, awalnya, ia hanya hanya membuat cupcake dengan rasa gurih.

Rasa pizza yang begitu khas pun menginspirasinya. Ia lalu menambahkan saus tomat, mozarella, smoked beef dan keju di atasnya. Cupcake ciptaannya pun jadi semacam pizza mini dalam cetakan cupcake.

Tak disangka para pembeli cupcake buatannya, sangat menyukai. Sejak itu The Pizza Cupcake buatannya semakin laris dan viral. Untuk membuatnya ia memang harus mealkukan perhitungan yang tepat.

Hal ini agar bentuk cupcake tetap cantik, level kematangan dan citarasanya tetap terjaga. Untuk membuat satu cupcake pizza dibutuhkan 34 gram adonan. Perhitungan pun dilakukan dengan seksama.

Cupcake Pizza ini begitu laris di Brooklyn, AS, dan selalu habis dalam sekejap. Penasaran mencicipnya, Sahabat Dream?

(ism)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini