`Taman Zombi` Segera Hadir, Berani?

Rabu, 16 Maret 2016 11:32
`Taman Zombi` Segera Hadir, Berani? Ilustrasi Taman The Walking Dead (Foto: en.yibada.com)

Merdeka.com - Para pecinta serial televisi 'The Walking Dead', dalam waktu dekat dapat segera menyaksikan tokoh-tokoh menyeramkan di film itu secara langsung. Minggu lalu Universal Studios Hollywood telah mengumumkan akan membuka taman wisata bertema The Walking Dead.

Tokoh-tokoh berwujud hantu dan mayat hidup menjadi daya tarik utama taman ini. Dan dijadwalkan akan dibuka pada musim panas tahun 2016 ini.

Pengumuman itu dibuat pada Minggu malam, setelah episode baru The Walking Dead ditayangkan. Kemudian pembawa acara, Crish Hardwick mengumumkan bahwa Universal Studios Hollywood akan membuka taman permanen yang mengusung tema komik dan serial AMC karya Robert Kirkman itu.

Universal Studios Hollywood akan menampilkan zombi, serta menghadirkan orang-orang dan lokasi yang mirip dengan di komik dan di televisi. Serta disorot dengan efek khusus, animatronics dan atraksi secara langsung sebagai daya tarik utama.

Sutradara The Walking Dead, Greg Nicotero dan para anggota dari tim produksi serial tersebut akan ikut dilibatkan dalam pembuatan taman tersebut.

Nah bagi pecinta serial horor atau thriller menegangkan, mungkin taman The Walking Dead bisa menjadi pilihan.

(Ism, Sumber: foxnews.com)


Sumber: Travel.dream.co.id
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini