Syuting di Eropa, Aura Kasih Pakai 4 Lapis Baju Karena Tak Tahan Dingin!

Jumat, 10 November 2017 11:58 Sumber :

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu Aura Kasih baru saja melangkahkan kakinya ke Jerman dan beberapa negara di Eropa. Namun tak hanya berangkat dengan tujuan untuk berlibur, Aura Kasih pun rupanya berangkat ke Eropa untuk menjalani proses syuting dari film terbarunya bersama Morgan Oey.

"Kemarin di Eropa aku ke jerman, itu baru menyelesaikan syuting film baru, drama, sama Morgan. Kesibukan sekarang paling mulai promo aja. Iya (sekalian) liburan, saya belum pernah ke Eropa kan, pas banget syutingnya ke Jerman, jadi langsung aja liburan," aku Aura Kasih saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Lebih jauh, Aura Kasih menjelaskan kalau film terbarunya ini adalah remake dari film layar lebar sekitar akhir era 80an dan mengusung genre drama. Karena itu, pelantun Bukan Pemain Cinta itu menghabiskan waktu selama kurang lebih 15 hari untuk menjalani proses syuting sekaligus menikmati keindahan Eropa.

"Kalau aku sih (di Eropa) bentar ya, 15 hari lah. (Filmnya) Drama. tayangnya belum tahu kapan. filmnya film remake tahun 1987 atau 90an gitu, film lama sih terus di-remake," lanjutnya.

Walau sudah sering menjalani proses syuting, namun rupanya kali ini Aura Kasih mengaku cukup kesulitan untuk mengatasi kendala yang ia temui selama berada di Eropa. Yap, udara dingin, jadi kendala yang membuat Aura Kasih sampai harus mengenakan baju sebanyak 4 lapis!

"Aduh (kendalanya) dingin banget, karena aku tipe yang nggak suka dingin, di rumah pun AC kayak udah 27 gitu, di sana udah dapet 4 degrees, 7 degrees. Jadi ribetnya adalah kedinginan itu dan aku pakai bajunya harus super banyak kan. Jadi ya, aduh, riweuh, tapi seru sih. Aku pakai 4 lapis baju tuh. Pake kaos, pake coat, itu udah berat banget. Jalan aja berat gitu, tapi seru. Kalau lagi musim dingin lebih stylish fotonya, lebih bagus dibandingkan summer," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.