Song Song Couple Pulang Honeymoon Tanggal 12 November? Agensi Tak Mau Jawab

Kamis, 9 November 2017 11:51 Sumber :

Merdeka.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah pasangan suami istri yang bisa dibilang paling femonemal di Korea saat ini. Segala hal tentang Song Song couple yang menikah pada tanggal 31 Oktober lalu itu pun selalu menarik perhatian media dan para penggemar mereka.

Setelah pernikahan mereka yang menjadi sorotan fans di seluruh dunia, pemberitaan tentang Song Song couple tak berhenti begitu saja. Bahkan masa-masa honeymoon mereka pun juga bikin penasaran banyak orang.

Song Song couple diketahui berangkat honeymoon pada tanggal 2 November pagi dengan tujuan Eropa. Sehari kemudian media Korea pun tahu kalau pasangan tersebut ternyata memilih Madrid, Spanyol, sebagai tempat bulan madu mereka. Fans yang bertemu keduanya pun juga membagikan foto Song Song couple yang mereka ambil secara diam-diam.

Kini media Korea tampaknya juga mencari tahu kapan pasangan ini kembali ke Korea dari Spanyol. Mereka melaporkan kalau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan kembali ke negara mereka pada hari Minggu tanggal 12 November mendatang. Pemberitaan media ini mendapat protes dari penggemar Song Song couple yang menyatakan kalau media terlalu mencampuri urusan pribadi idolanya.

Dilansir dari OSEN, agensi Song Song couple memberikan tanggapan mereka soal pemberitaan para artisnya yang katanya kembali ke Korea tanggal 12 November. Agensi tidak membenarkan atau membantah kabar tersebut. Mereka juga bilang kalau masalah bulan madu sepenuhnya adalah urusan pribadi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Intinya pihak agensi tak mau mencampuri privasi para artisnya.

Well, semoga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikmati masa-masa bulan madunya tanpa gangguan dari banyak orang!

(osen/pit)

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.