Ogah Ribet ke Luar Negeri, Ayu Ting Ting Pilih Habiskan Malam Tahun Baru di Villa

Senin, 8 Januari 2018 08:51 Sumber :

Merdeka.com - Untuk merayakan tahun baru 2018, sederet artis Tanah Air seolah berlomba-lomba untuk liburan. Dapat libur panjang dan bisa menghabiskan quality time dengan keluarga, kebanyakan justru bertandang ke luar negeri. Namun, hal berbeda justru ditunjukkan pada biduan dangdut Ayu Ting Ting. Tak ingin ribet, ia memilih untuk menghabiskan masa liburannya di Indonesia.

"Ah. Luar negeri juga ribet. Bawa keluarga banyak. Jadi enggak. Saya juga penginnya emang rame-rame ngerayain di villa," jelas Ayu Ting Ting, saat ditemui di Margonda, Depok, Minggu (7/1).

Untuk menghabiskan malam tahun baru kemarin, Ayu bersama keluarga besarnya menginap di villa miliknya. Menurut Ayu, rencana tersebut sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari. Terlebih, villa yang berada di daerah puncak tersebut sudah jarang disinggahi oleh Ayu dan keluarganya.

"Semuanya juga sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Istirahat di villa. Villa kan juga jarang ditempatin, keluarga juga jarang nginep makanya saya kemarin kesana," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ayu menilai, cuaca di luar negeri yang saat ini tengah memasuki musim dingin hampir sama dengan cuaca di daerah puncak. Terlebih putri kesayangannya, Bilqis justru asyik berenang di villa tersebut. Namun, Ayu tak menampik, ke depannya, ia ada rencana untuk mengajak Bilqis berlibur ke luar negeri.

"Ah enakan bareng ngumpul sama keluarg ramai ramai. Lagian di luar negeri juga dingin. Sama villa saya juga dingin, enak. Bilqis mah ngerti, dia tiap hari kerjaannya di villa berenang aja udah senang saja dia. Udah nggak minta yang aneh-aneh. Insya Allah tahun ini ke Jepang," pungkas Ayu Ting Ting seraya tersenyum.

(kpl/pur/tmd)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini