Nggak Kuat Dingin, Ruben Onsu Menggigil di Dalam Mobil Saat ke Jepang

Selasa, 9 Januari 2018 11:06 Sumber :

Merdeka.com - Merayakan malam tahun baru dan libur panjang kemarin, keluarga kecil Ruben Onsu bertandang ke Jepang. Menuruti keinginan putri kecilnya, Thalia Putri Onsu, mereka berangkat pada tanggal 28 Desember 2017 lalu. Habiskan liburan selama 10 hari, Ruben mengungkapkan rasa bahagianya saat berlibur bersama keluarga.

"Liburan nggak ada yang mesti diceritain senang aja. Suasananya, momennya, itu yang udah bikin happy. Satu hari kerja hampir 20 jam, ini momen banget liburan 10 hari," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Sebelum berangkat ke Tokyo, Ruben sempat mengajak putrinya untuk bertandang ke Australia. Namun karena Thalia tidak suka udara yang panas, ia pun merajuk untuk mengunjungi Tokyo sebab di negeri Sakura tersebut, Thalia bisa merasakan cuaca dingin dan musim salju. Hal tersebut sempat menjadi tantangan tersendiri bagi Ruben Onsu yang tidak tahan dengan udara dingin.

"Di Osaka apa Kyoto gua nggak keluar dari mobil, nggak gerak. Lu kayak lagi dikekepin dalam kulkas. Thalia main salju dilempar-lempar. Jadi ya mungkin beda usia ya. Tapi gua memang juga kalau di rumah nggak suka AC yang terlalu dingin," jelasnya.

Meski begitu, Ruben mengaku saat ini sudah lebih fresh dibanding sebelumnya. Menghabiskan masa liburan bersama keluarga tercinta tentu membawa semangat baru baginya.

"Kerja fresh, seru, otak juga ada sesuatu yang baru lagi. Ya penting sih buat kita yang kerja hampir nggak liat jam, ngerefresh otak penting," pungkas Ruben Onsu.

(kpl/pur/tmd)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini