Liburan ke Amerika, Ivan Gunawan Mengaku Dapat Banyak Inspirasi

Selasa, 3 Juli 2018 10:36 Sumber :

Merdeka.com - Pada libur Lebaran beberapa waktu lalu presenter dan designer kondang Ivan Gunawan kedapatan menghabiskan waktu di negeri Paman Sam. Selama kurang lebih 3 minggu pria yang akrab disapa Igun ini menikmati berbagai tempat wisata di sana. Saking serunya menghabiskan masa liburan, Ivan mengaku masih merasakan jet lag di hari pertama bekerja.

"Aku berangkat dari Lebaran kedua baru pulang Sabtu kemarin, perjalanan 26 jam. Ya Alhamdulillah liburan lumayan panjang bisa jalan-jalan menikmati kehidupan di luar rutinitas, photoshoot juga, banyak sesuatu hal yang baru aku liat. Jadi ya pulang balik lagi kerja, ini hari pertama aku kerja masih jetlag," ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Selain mengunjungi New York, Ivan Gunawan juga berkesempatan menikmati suasana berbeda di Los Angeles. Diakui olehnya, liburan kali ini membawa banyak inspirasi dan ide bagi karirnya di Tanah Air.

"Parah. Kalau inspirasi banyak yang aku lihat. Udah gitu juga ide-ide banyak yang bermunculan. Karena melihat kemajuan dari suatu negara menurut aku menarik banget sih gitu," jelasnya.

Berbeda dari turis biasa yang menikmati berbagai pemandangan di Amerika, Igun justru tak tertarik akan hal itu. Ia lebih memilih berdiam diri di cafe sembari mengamati suasana sekitar.

"Aku sih bukan tipe yang suka melihat pemandangan. Jadi aku melihat gedung, toko, kehidupan masyarakat perkotaan aku suka sih. Jalan, duduk di cafe, mengamati orang, senang aja," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini