Ivan Gunawan Kalap Belanja Banyak Baju Saat di Amerika, Apa Alasannya?

Selasa, 3 Juli 2018 11:36 Sumber :

Merdeka.com - Selain menikmati suasana berbeda saat liburan di Amerika, ternyata presenter kondang Ivan Gunawan juga menghabiskan sebagian besar waktunya untuk belanja. Bahkan ia sampai harus menambah kapasitas bagasi saat pulang ke Indonesia. Wah, lantas apa ya yang menyebabkan Ivan kalap belanja saat di sana?

"Kalau belanja senang banget karena banyak ukuran yang besar. Jadi aku ke satu toko, namanya itu Big and Tall, jadi khusus untuk yang tinggi besar. Aku di sana jadi berasa kecil, ukuran aku soalnya banyak banget. Sama kayak sepatu, di sini kan cari sepatu susah, jadi pas ke Amerika banyak banget sepatu ukuran aku," ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Sejak dari Indonesia, Ivan sendiri sudah niat untuk mencari baju di Amerika. Alhasil ia tak sempat mencari dan membawa oleh-oleh untuk keluarganya di rumah.

"Enggak ada. Jadi memang sengaja liburan ini sorry ya nggak ada oleh-oleh. Jadi mikrin diri sendiri. Tahun ini nggak ada. Dari keluarga juga udah ngerti," jelasnya.

Puas menghabiskan waktu liburan di Amerika, ke depannya pria yang akrab disapa Igun ini ingin menghabiskan waktu di Rusia. Pasalnya, negara tersebut mengingatkannya akan memori indah di masa kecil.

"Rencananya aku mau ke Rusia bulan Desember. Doakan lancar. Aku kan kecil di Rusia jadi pengin aja nanti musim dingin ke Rusia," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini