Ivan Gunawan Habiskan Uang Agak Banyak Saat Liburan di Amerika

Selasa, 3 Juli 2018 08:51 Sumber :
Ivan Gunawan Habiskan Uang Agak Banyak Saat Liburan di Amerika

Merdeka.com - Presenter kondang tanah air, Ivan Gunawan atau kerap disapa Igun baru saja kembali liburan dari Amerika. Momen libur lebaran dimanfaatkannya untuk berlibur ke New York dan Los Angeles. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, ia mengaku menghabiskan cukup banyak uang di sana.

"Aku kan 2 kali setahun libur, lebaran sama tahun baru. Jadi bener-bener nikmatin. Kemaren spent uangnya agak banyak," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Kendati demikian, pria berumur 36 tahun ini mengaku memang sudah menyiapkan budget untuk liburan. Jadi ia tidak perlu khawatir dengan penggunaan uang yang berlebihan. Selama di sana, Igun mengunjungi tempat yang sesuai dengan minatnya, yaitu dunia fashion.

"Yang jelas, kalo aku karena suka bgt fashion aku mengunjungi museum yang lagi hits di sana trus window shopping, liat apasih yang lagi ngetren di dunia," jelasnya.

"Makan pastinya, sekarang juga berat badan aku naik. Jadi ya bener nikmatin. Banyak jalan, bangun siang," tambahnya lagi.

Meskipun sedang berlibur, ia tentu tidak mau melewatkan momen berharga di sana untuk melakukan hal lainnya. Bersama empat temannya, ia menyempatkan photoshoot hingga mempromosikan produk seperti make up dan hijab miliknya.

"Berempat. Sama anak butik semuanya. Karena kita ada photshoot juga. Ada campaign buat make up aku, hijab aku. Jalan-jalan diselipin kerja juga," jelasnya.

"Semua momen ngga ada yang bisa dilupain. Semua momen oke. Giliran pas pulang, huu kita kembali lagi ke rupiah. Ya balik lagi ke tanah air, InsyaAllah kerjanya jadi kebih giat lagi," pungkasnya.

(kpl/apt/rna)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini