Hotel Mewah Nan Canggih Bergaya Porsche

Kamis, 28 Januari 2016 16:23 Repoter : dream.co.id
Hotel Mewah Nan Canggih Bergaya Porsche (Sumber: business.blog.myajc.com)

Merdeka.com - Perusahaan investasi real estate terkemuka Swiss, Acron, bersama Capella Hotel Group baru-baru ini memperkenalkan hotel terbaru bernama Solis Hotel.

Solis Hotel berlokasi di Two Porsche Drive, tepat berdampingan dengan Porsche Experience Center di Atlanta, Georgia.

Satu hal yang menarik dari Solis Hotel, propertinya didesain oleh firma pemenang penghargaan, HOK Architects yang juga mendesain Markas Besar Mobil Porsche Amerika Utara.

"Kami bangga menjadi bagian dari pengalaman unik dan legendaris yang Porsche ciptakan bagi para kliennya. Kami akan menambahkan hotel mewah pada kompleks tersebut yang mencerminkan standar kesempurnaan tinggi yang sudah dikenal luas sebagai bagian dari Porsche," terang Horst Schulze, CEO Capella Hotel Group, seperti dikutip dari keterangan pers tertulis.

Tak hanya mewah, Solis Hotel juga akan menjadi hotel baru pertama di sisi timur Bandara Internasional Atlanta Hartsfield-Jackson sejak dibukanya Terminal Internasional yang baru.

Sebagai bagian dari Kompleks Porsche, Solis hotel akan memanjakan pelancong dengan properti berdesain canggih dan standar pelayanan tinggi.

Hotel ini akan menawarkan 214 kamar tamu dengan signature suite, restoran yang mewah sekaligus nyaman, 6.500 meter persegi ruang acara termasuk ballroom seluas 3.600 meter persegi. Adapula rooftop lounge dengan pemandangan luar biasa.

Tamu akan dimanjakan pula dengan fasilitas-fasilitas khas Solis yang meliputi pelayanan bagi tamu untuk mengambil kendaraan Porsche mereka yang baru dibeli dan tur mengelilingi kompleks Porsche.


Sumber: Travel.dream.co.id
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Travel
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini