HID Mitsubishi Outlander Sport bikin pede melintasi perbukitan

Kamis, 5 Januari 2017 14:11 Reporter : Ya'cob Billiocta
Mitsubishi Outlander di Jelajah Merdeka. ©2017 Merdeka.com/Nuryandi Abdurohman

Merdeka.com - Salah satu fitur penting di Mitsubishi Outlander Sport adalah sisi pencahayaan, yaitu lampu kabut dan utamanya. Meski terdengar standar, pencahayaan ini sangat penting bagi tim Jelajah Merdeka 1.000 Danau, yang harus mengunjungi danau-danau cantik di lokasi tersembunyi.

Keberadaan lampu kabut di mobil Mitsubishi Outlander Sport membuat mobil bermesin tangguh ini tak ragu melintas di jalur perbukitan. Sorotannya tajam dan sanggup menembus kabut tebal. Efeknya, jarak pandang dari kabin mobil bisa lebih jauh. Sehingga pengemudi lebih yakin saat melintas di jalan dan saat senja tiba.

Ini dirasakan tim Jelajah Merdeka 1.000 Danau saat mengunjungi dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Sewaktu tiba di kawasan Wonosobo, tim sudah disambut hujan deras. Pun ketika menanjak, hujan yang tak kunjung reda menyatu dengan kabut.

Dalam menghadapi kondisi tersebut, tim tak merasa kesulitan. Selain lampu kabut, lampu utama Outlander Sport juga dilengkapi dengan HID atau High Intensity Discharge. Lampu ini menghasilkan cahaya dengan jarak pandang lebih jauh dari halogen biasa. Inner lens di sudut lampu membuat sudut pencahayaan lebih luas.

Alhasil, tim Jelajah Merdeka tetap merasa pede dan nyaman, meski berkendara saat hujan deras, senja, bahkan malam sekalipun di trek yang tidak biasa.

Ingin mengetahui fitur unggulan lainnya, klik di sini [ibs]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.