Billy Syahputra Ingin Segera Menikah, Tak Peduli Komentar Jelek Tentang Hilda Vitria

Senin, 2 Juli 2018 16:57 Sumber :
Billy Syahputra Ingin Segera Menikah, Tak Peduli Komentar Jelek Tentang Hilda Vitria

Merdeka.com - Rasanya Billy Syahputra telah serius menjalin hubungan dengan sang kekasih, Hilda Vitria. Bahkan Billy sendiri mengaku mereka telah saling cocok. Maka dari itu ia berkeinginan untuk segera menikah.

Ia pun tak peduli dengan komentar jelek di luar sana, yang mana selalu menjelekkan Hilda. Padahal yang tahu hubungannya dengan Hilda adalah mereka sendiri. Ya, Billy dan Hilda merasa bahagia dengan hubungannya sekarang.

"Ya siapa sih yang ga mau nikah kalo misalkan udah punya pasangan yang cocok, terus ga ada halangan rintangan ya kita jalanin seperti manusia normal punya hubungan, kalo satu sama lain udah cocok serius ya lebih serius lagi. Kan gue yang ngerasain dan punya perasaan, gue bahagia sama Hilda walaupun di luar sana banyak yang tidak mengenakan tentang Hilda gue no komen pokonya gua bahagia sama Hilda gua mah ga peduli komentar jelek di luar yang penting gua yang jalanin, seneng, bahagia," ungkap Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Apalagi kedua orangtua sudah saling mengenal dan telah memberikan sinyal dukungan. Bahkan Hilda telah dekat ponakan Billy. Maka dari itu jika tak ada halangan, semoga harapannya dapat disegerakan.

"Udah saling kenal saling deket apalagi Hilda sama ponakan Bang Billy deket banget jadi justru kabar yang katanya keluarga Bang Billy ga setuju sama Hilda itu mah enggak," ucap adik dari Olga Syahputra tersebut.

Liburan berdua antara Billy dan Hilda, pihak orangtua pun sudah mengetahui. Awalnya orangtua Billy telah ia aja, meski pada akhirnya ditolak. Hal ini karena ayah Billy yang tak bisa berpergian jauh.

"Owwwh hampir semua keluarga mah ngedukung, bapak juga Bang Billy ajak untuk pergi ke Australi, tapi tau sendiri bapak ga pernah mau kalo terbang jauh-jauh, kemaren Bang Billy nawarin keluarga mau ke Bali ga nih pada mumpung duit Bang Billy ga abis-abis haha ga ada yang mau pada mau ke Tegal sama Bali aja malah yaudah," pungkasnya.

(kpl/pur/gen)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini