Bakal Liburan ke Amerika Sendirian, Vidi Aldiano Lagi Galau?

Kamis, 11 Januari 2018 14:21 Sumber :

Merdeka.com - Jika orang-orang memilih liburan di akhir tahun, Vidi Aldiano justru baru akan berangkat liburan di awal tahun 2018 ini. Pelantun Status Palsu itu mengatakan karena banyak pekerjaan yang ia harus lakukan sampai akhir tahun 2017.

"Besok gua mau liburan. Karena gue kemarin tahun baruan gua ambil job for the first time selama gue lima tahun. Jadi Januari ini gue liburan sebulan setelah gue launching Krowd (startup digital-nya) ini," ujar Vidi saat ditemui di Menara by Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/1).

Vidi pun memilih negara Amerika Serikat untuk tempat liburannya. Tidak bersama keluarga atau sahabat, Vidi memilih untuk liburan sendirian. "Gue insya Allah ke Amerika. Sendirian. Karena gua selalu suka liburan sendirian," ungkapnya.

Apakah dirinya sedang galau sehingga memilih berlibur sendiri? Namun, Vidi membantahnya dan mengatakan dirinya memang lebih suka berlibur sendiri. Liburan kali ini, Vidi juga ingin mencari inspirasi untuk album terbarunya.

"Nggak lagi sedih. Gue butuh bisa ngemix banyak feeling untuk menyelesaikan album gue. Jadi kalau gue lagi sedih gue akan tajamkan perasaan sedih gue di sana nantinya, gue cari juga kalau lagi happy, tajamin di sana biar dapat inspirasi lagunya makin kuat," jelas Vidi.

Lalu, apakah kegalauannya ini juga ada hubungannya dengan sang kekasih Sheila Dara Aisha? Vidi pun tak mau menjawabnya. "Yuk, haha," pungkasnya sambil menghindari awak media.

(kpl/rhm/frs)

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.