Alasan Indra Bekti Kepincut Bisnis Oleh-oleh Kekinian

Rabu, 15 November 2017 11:33
(Sumber Foto: Budy Santoso/Kapanlagi.com)

Merdeka.com - Dream - Maraknya kue kekinian artis yang kini menguasai pangsa pasar bisnis oleh-oleh di sejumlah daerah, membuat Indra Bekti kepincut.

Bekti dan istri akhirnya ikut bergabung dengan Jannah Corp, perusahaan yang didirikan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, sebagai tempat bernaung para artis yang menggeluti bisnis kuliner.

"Awalnya aku ditawarin sama Irwansyah. Setelah ngobrol-ngobrol dan aku rundingin sama istriku, kita tertarik dan ya udah yuk cobain," ujar Bekti di Jakarta Pusat, Selasa,15 November 2017.

Kota Cirebon yang menjadi pusat oleh-oleh Cirebon Sultana miliknya, disebut presenter kondang itu sebagai tempat yang dipilihkan oleh Irwansyah.

"Tidak milih, emang dari awal ditawarinnya di Cirebon. Kebetulan kok ya pas, keluargaku banyak yang tinggal di sana. Cirebon punya hubungan eratlah denganku," imbuhnya.

Suami dari Aldilla Jelita itu mengaku hingga saat ini tak kesulitan membagi waktu berbisnis dengan kariernya di dunia hiburan.

"Kan punya tim yang solid dan bagus. Jadi tidak kesulitan ngurus bisnis. Sejauh ini kita lihat Jannah Corp itu bagus ya, tidak ada masalah," tegasnya.

Tak hanya ingin berkecimpung di bisnis kuliner, pelantun lagu Kok Gitu Sih itu berencana melebarkan sayap bisnisnya di bidang EO.

Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan untuk terus berpartisipasi dalam anak perusahaan Jannah Corp, seperti Jannah Travel.

"Ya kalau memungkinkan kenapa tidak (ikut di anak perusahaan Jannah Corp). Karena sejauh ini juga timnya bagus," kata Bekti. (San)

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.