Alasan Ayu Ting Ting Tahun Baruan di Indonesia Ketimbang Luar Negeri

Minggu, 7 Januari 2018 20:21 Sumber :

Merdeka.com - Menyambut datangnya tahun 2018, sederet artis berlomba-lomba untuk liburan, di mana kebanyakan memilih luar negeri sebagai destinasinya. Namun beda ceritanya dengan Ayu Ting Ting, yang memilih untuk stay di Indonesia dan merayakan malam Tahun Baru bersama keluarga.

Ayu bersama keluarga besarnya menginap di Villa miliknya di Puncak. Di sana, mereka melakukan berbagai macam hal dan seru-seruan bareng untuk refreshing. Karena seperti diketahui, jadwal kerjaan Ayu sepanjang tahun 2017 ini sangat padat.

"Saya udah liburan di Puncak, saya Tahun Baru di villa, bareng-bareng keluarga besar ayah, semua ngumpul di villa. Di villa juga nggak ke mana-mana, cuma bakar-bakar setiap malem, karaokean, berenang, seru-seruan lah, nonton film, kita beli proyektor," ujar Ayu ketika ditemui di KFC, Margonda, Depok, Minggu (7/1).

"Karena saya udah kerja, sampe Desember tuh saya masih kerja, mau akhir tuh saya kerja terus, jadi saya pikir ya udahlah, saya udah full kerja juga, jadi saya nggak ambil kerjaan pas Tahun Baru. Seneng, bersyukur masih dikasih kesehatan, masih bisa kumpul Tahun Baru, masih bisa dikasih rezeki jadi bisa ngerayain bareng keluarga, saudara, kan itu yang kita cari ngumpul sama keluarga besar," sambungnya.

Sang pelantun Sambalado ini mengaku tak iri dengan artis-artis lain yang bisa merayakan liburan ke luar negeri. Menurut Ayu, yang paling penting adalah kebersamaan dengan keluarga tercinta, tak peduli di manapun tempatnya.

"Ah enakan bareng ngumpul sama keluarga ramai-ramai. Lagian di luar negeri juga dingin. Sama villa saya juga dingin, enak," pungkas wanita berusia 25 tahun itu.

(kpl/pur/gtr)

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.