Ajak Anak Bermain di Alam, Zaskia Adya Mecca Merasa Kesulitan Karena Ini

Kamis, 5 Juli 2018 16:21 Sumber :
Ajak Anak Bermain di Alam, Zaskia Adya Mecca Merasa Kesulitan Karena Ini

Merdeka.com - Menghabiskan waktu bersama keluarga tentu akan sangat menyenangkan. Hal ini juga dirasakan oleh pemain film Zaskia Adya Mecca . Namun ketika Zaskia mengajak sang anak untuk berlibur di alam, ia pun merasa kesulitan.

Hal ini diungkap oleh Zaskia sendiri. Bukan perkara yang mudah saat Zaskia dan Hanung Bramantyo mengajak anak-anaknya bermain di sebuah air terjun. Padahal ini menjadi pengalaman seru bagi anak-anak mereka.

"Siapa bilang bawa anak-anak main ke alam itu hal yang mudah! Apalagi buat anak-anak yang biasa nyaman main di mall, gadget, kolam renang yang bersih, dll nya," ungkap Zaskia Adya Mecca dalam unggahannya di Instagram.

"Sybil jejeritan jijik sama kecebong, takut ada ikan. Kala kedinginan karena air di gunung dan bingung dengan kehadiran batu-batuan yang tajem-tajem. Aba yang liat lumpur atau tanah basah aja ga mau nginjek cuma sibuk bilang "hiiiiyyy". Padahal dulu bia nya paling hobby main di kali," lanjutnya.

Meski sang anak belum terbiasa bermain di alam, Zaskia mengaku senang. Apalagi air terjun yang mereka kunjungi sangat aman bagi anak. Ya, air terjun tersebut bernama Taman Sungai Mudal yang berada di Yogyakarta.

Zaskia dan juga Hanung akan berencana lebih sering mengajak sang anak bermain di alam. Hal ini bukan tanpa alasan, karena mereka ingin sang anak dapat dekat dengan alam karena banyak pelajaran yang didapat dari alam.

"Iyah emang extra banget si, aku ama mas Hanung ngebujuk dan meyakinkan mereka buat enjoy. Pelan-pelan tapi pasti kita udah janjian buat sering bawa anak-anak untuk dekat dengan alam, nyaman main di alam sekalian biar earth-ing," pungkasnya.

(kpl/gen)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini