Zerg Rush, 'alien' bulat pemakan tulisan di laman Google

Sabtu, 2 Juni 2012 12:55 Reporter : Dwi Andi Susanto
Zerg Rush, 'alien' bulat pemakan tulisan di laman Google Tampilan game Zerg Rush di laman Google (© News.Mindprocessors.com)

Merdeka.com - Coba Anda ketikkan kata Zurg Rush di search bar Google dan apa yang akan muncul. Mungkin ada beberapa dari pengguna internet yang sudah mengetahui game yang mirip dengan alien yang sedang menginvasi setiap kalimat di Google dan memakannya ini.

Memang, game Google Zerg Rush ini bukanlah game baru, karena Google menciptakan game dua dimensi ini pada bulan April yang lalu. Ketika Anda mengetikkan kata Zerg Rush di search bar Google dan mendiamkannya beberapa saat, maka akan muncul bulatan-bulatan berwarna merah dan kuning dari segala arah.

Bulatan-bulatan tersebut akan semakin lama semakin bertambah banyak dan akan memakan setiap kata dan kalimat yang terdapat dalam halaman Google. Tugas Anda cukup mudah. Anda hanya perlu menekan setiap bulatan tersebut sebanyak dua kali untuk mematikannya.

Setelah Anda mematikan banyak bulatan, maka Anda dapat melihat score yang Anda peroleh. Score tersebut dapat Anda lihat di pojok kanan atas. Setelah memakan banyak tulisan di Google, bulatan-bulatan berwarna merah dan kuning tersebut akan bersatu dan membentuk dua huruf GG.

Apabila sudah terbentuk huruf GG maka itu tandanya, game telah berakhir. Untuk memulainya atau memainkannya sekali lagi, Anda hanya perlu merefresh halaman Google tersebut.

Sayangnya, game ini tidak berfungsi di browser Mozilla Firefox atau browser ciptaan Microsoft yaitu Internet Explorer. Zerg Rush hanya berfungsi di Google Chrome dan Opera saja. Namun, awas, memainkan game ini dapat membuat kecanduan dan membuat mouse menjadi rusak karena sering ditekan. Waspadalah, waspadalah, waspadalah! [das]

Topik berita Terkait:
  1. Google
  2. Alien
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini