Zenfone 3 Go, smartphone ASUS 'murah' yang akan rilis di MWC 2017

Senin, 20 Februari 2017 14:19 Reporter : Indra Cahya
Zenfone 3 Go, smartphone ASUS 'murah' yang akan rilis di MWC 2017 ASUS ZenFone 3 Go. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak cukup dengan lini Zenfone 3yang cukup banyak, sebuah laporan dari Phone Arena menyebut bahwa ASUS akan memperkenalkan smartphone 'murah' baru di MWC 2017 minggu depan.

Diduga, smartphone ini akan diberi nama Asus Zenfone 3 Go, suksesor dari smartphone serupa di lini Zenfone 2 tahun lalu.

Untuk saat ini, smartphone paling murah dari lini Zenfone 3 dari perusahaan asal Taiwan tersebut adalah Zenfone Max, yang dibanderol 2,2 juta Rupiah, mengusung keunggulan berupa baterai super jumbo.

Menurut sumber yang dikutip oleh Phone Arena, smartphone murah ini akan mengusung layar 5 inci dengan resolusi 720p, yang dimotori oleh Quallcomm Snapdragon 410 dipadu dengan RAM 4GB. Selain itu, akan ada 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Tentu spesifikasi ini menunjukkan kalau ASUS sudah tak lagi mengusung Intel. Terlebih lagi, Zenfone 3 Go berani mengusung chipset Snapdragon, ketimbang Zenfone 3 Max yang mengusung MediaTek MT6737, di mana keduanya merupakan chipset untuk smartphone kelas low-end.

Dari bocoran gambar di atas yang sedikit menunjukkan desainnya, rasanya cukup masuk akal kalau ASUS akan membanderol smartphone ini di kisaran harga 2 juta hingga 2,2 juta, setara dengan Zenfone 3 Max.

Menarik? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Asus ZenFone
  2. Smartphone
  3. MWC 2017
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini