Yuk Intip Harga 3 Galaxy Tab Terbaru Samsung

Rabu, 10 April 2019 05:45 Reporter : Anwar Khumaini
Yuk Intip Harga 3 Galaxy Tab Terbaru Samsung Galaxy Tab 2019. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi memperkenalkan rangkaian Samsung Tab generasi terbaru yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1 dengan keunggulan fitur yang saling melengkapi untuk berbagai gaya hidup konsumen yang berbeda. Mulai dari produktivitas, entertainment, hingga pendidikan. Dilaunching di hadapan puluhan media, acara berlangsung santai namun meriah di The Berkeley Hotel, Bangkok, Thailand.

Samsung Galaxy Tab terbaru memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin besar tablet di Indonesia sekaligus membuktikan komitmen kami semakin mendekatkan tekhnologi kepada gaya hidup konsumen, termasuk dunia pendidikan, ujar Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar di The Berkeley Hotel, Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019).

Galaxy Tab S5e dengan ketebalan 5,5 milimeter dan seberat 400 gram ini juga dilengkapi dengan keyboard canggih. Menggunakan Pogo Keyboard, para pengguna Galaxy Tab S5e tidak perlu mengaktifkan bluetooth untuk koneksi ke keyboard, melainkan magnet yang membuat keyboard tersebut langsung aktif.

Galaxy Tab 2019 2019 Merdeka.com

Pogo Keyboard untuk Galaxy Tab S5e berbeda dengan keyboard-keyboard yang sudah ada sebelumnya. Berapa harganya?

Galaxy Tab S5e hadir dalam tiga warna, yakni black, gold, dan silver dengan harga Rp 7.499.000. Keyboard dijual terpisah dengan harga Rp 1.650.000, tetapi nantinya pasti akan ada paket-paketnya, papar Selvia.

Berbeda dengan Galaxy Tab S5e, Galaxy Tab A with S Pen dilengkapi dengan pen canggih untuk memudahkan penggunaan tab. Galaxy Tab A with S Pen juga dirancang untuk memudahkan anak-anak belajar. Ukurannya hanya 8 inchi dengan screen to body ratio 76,5 persen.

Samsung Launching 3 Tab Generasi Terbaru 2019 Merdeka.com

Tak hanya itu, Samsung juga bekerja sama dengan Ruangguru untuk kemudahan anak-anak dalam belajar.

Samsung Galaxy Tab A with S Pen memiliki pena digital untuk mengerjakan latihan-latihan bimbingan belajar dari Ruangguru, serta mendukung kegiatan belajat yang lebih menarik, dan kemudahan kegiatan belajar mengajar, kata Selvia.

Selain itu, para orang tua bisa memantau anak-anak mereka melalui Dreambox Parental Control. Para orang tua bisa memblokir situs-situs yang tidak diinginkan dan memantau penggunaan tablet oleh anak-anak mereka. Untuk harga yang ditawarkan dari Galaxy Tab A with S Pen adalah Rp 3.999.000 dengan varian warna black dan silver.

Sedangkan untuk Galaxy Tab 10.1 berukuran 10,1 inci dengan tekhnologi audio berkualitas 3D Dolby Atmos. Suara yang dihasilkan seolah-olah berada di sekeliling kita.

Galaxy Tab 2019 2019 Merdeka.com

Galaxy Tab seri ini sangat cocok digunakan untuk penggila entertainment, terutama menonton film. Para penggunanya dipastikan akan puas menggunakan Galaxy Tab 10.1 untuk menonton film, seperti melalui NetFlix. Beratnya hanya 470 gram dengan bodi alumunium dan bezel yang lebih tipis, sehingga menonton video menjadi lebih maksimal.

Harga untuk Galaxy Tab 10.1 adalah Rp 4.999.000 dengan warna yang ditawarkan black, gold, dan silver. Galaxy Tab A with S Pen akan mulai dijual pada April ini. Sedangkan seri lainnya akan menyusul. Yang pasti, ketiganya tidak akn dijual secara bersamaan, kata Selvia. [paw]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung Galaxy
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini