XL Home Perluas Jangkauan ke 5 Kota Besar

Rabu, 5 Desember 2018 14:05 Reporter : Fauzan Jamaludin
XL Home Perluas Jangkauan ke 5 Kota Besar BTS XL di Puncak. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - XL menyatakan permintaan layanan internet rumah semakin tinggi. Maka itu, mereka mendorong pengembangan layanan fixed broadband XL Home. Pengembangan itu seperti wilayah yang dijangkau. XL menambahkan 5 wilayah baru pengembangan XL Home, yakni di Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar. Sebelumnya hanya di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek).

Menurut Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, banyak manfaat yang bisa ditawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui layanan XL Home ini, karena dengan akses internet yang cepat dan stabil akan meningkatkan produktivitas seperti download, upload maupun streaming video tanpa hambatan. Selain itu, XL juga menggandeng Netflix untuk melengkapi layanan kepada masyarakat.

"Kami menyambut gembira kerjasama dengan Netflix, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas tinggi baik film, serial TV, dokumenter maupun tayangan keluarga dan anak-anak yang berkualitas dari berbagai penjuru dunia di Netflix langsung di TV melalui XL Home Entertainment Box dan didukung oleh internet super cepat dan stabil untuk mengakses konten secara nyaman," jelasnya saat acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/12).

Dilanjutkannya, perluasan wilayah jangkauan memang sudah menjadi rencana pengembangan XL Home. Bahkan, perluasan ini juga tidak akan berhenti di 5 kota saja. Rencana pengembangan tahap selanjutnya sudah ditetapkan.

"Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband. Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar merupakan kota-kota dengan permintaan yang tinggi untuk layanan yang dimaksud," ungkapnya. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. XL Axiata
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini