XL dukung kegiatan belajar mengajar lewat karyawan BERBAGI

Kamis, 19 Oktober 2017 09:20 Reporter : Haris Kurniawan
XL dukung kegiatan belajar mengajar lewat karyawan BERBAGI XL berbagi. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebagai rangkaian dari peringatan HUT ke-21 Tahun, XL Axiata melanjutkan program BERBAGI, sebuah program yang melibatkan karyawan untuk mendukung program sosial berkelanjutan perusahaan untuk membangun negeri. Kali ini program karyawan BERBAGI hadir di SMA Negeri 71, Jakarta Timur dan SMK YZA 4, Bogor pada Selasa (17/10) kemarin.

Sr. Manager CSR & Communications Services XL Axiata, Anita Avianty mengatakan, perayaan hari jadi XL Axiata ke-21 ini dijadikan momentum untuk melakukan kegiatan sosial dan berperan aktif mendukung program pemerintah di bidang pendidikan.

"Melalui program sukarela karyawan yang dikenal dengan nama BERBAGI atau Bersama Bangun Negeri, para karyawan XL Axiata meluangkan waktu mereka untuk memberikan pelatihan pengembangan soft skills kepada para siswa-siswi di tingkat SMA/SMK. Melalui kegiatan ini kami harapkan dapat membantu program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di bidang Pendidikan Karakter," katanya.

Dalam program karyawan BERBAGI kali ini, selain memberikan pelatihan kepada para siswa-siswi sekolah, XL Axiata juga memberikan donasi perangkat mobile broadband XL untuk sekolah, donasi yang diberikan berupa perangkat komputer, router dan juga akses internet selama 1 tahun.

XL Axiata berharap, melalui donasi yang telah diberikan ini dapat mendukung kegiatan belajar mengajar sekolah serta dapat menciptakan generasi muda bangsa yang lebih berkualitas.

Sebelumnya, program yang sama juga telah dilakukan di beberapa sekolah muslim atau madrasah, panti asuhan Islam dan majelis taqlim masjid di wilayah Jabodetabek pada pertengahan tahun lalu. Hasil dari program ini telah banyak dirasakan manfaatnya dalam mendukung kegiatan mereka sehari-hari. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. XL Axiata
  2. XL
  3. Bogor
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini