XL bakal hadirkan layanan khusus bagi perempuan

Kamis, 2 April 2015 19:29 Reporter : Fauzan Jamaludin
XL bakal hadirkan layanan khusus bagi perempuan Dian Siswarini ngobrol santai dengan wartawan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasca ditetapkan Dian Siswarini menjabat Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) PT. XL Axiata Tbk, menggantikan Hasnul Suhaimi, kini, wanita berkacamata ini telah memantapkan program kerjanya.

Salah satu yang menarik adalah layanan khusus bagi perempuan yang dikabarkan akan dimulai pada bulan April 2015.

"Ada layanan buat perempuan. Namanya Sisternet. Detailnya akan kita jelaskan nanti ya. Mudah-mudahan layanan tersebut dapat diluncurkan dalam waktu dekat," ujar Dian saat ngobrol santai dengan wartawan di Resto Cacamarica, Mega Kuningan, Jakarta, (02/04).

Dirinya mengungkapkan bahwa diciptakan layanan bagi perempuan ini karena di wilayah Asia ada gap antar pengguna internet laki-laki dan perempuan yang didominasi laki-laki.

"Saya rasa kaum perempuan juga sudah seharusnya meningkatkan kualitas dengan menggunakan internet. Internet bukan main-main lagi, banyak hal yang dapat meningkatkan kualitas hidup perempuan melalui internet ini," jelas Dian.

Layanan Sisternet ini merupakan bentuk gerakan untuk membawa kemajuan bagi perempuan Indonesia dengan memaksimalkan potensi internet. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Telco
  3. XL
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini