Xiaomi, Telkomsel dan TAM jalin kerjasama strategis

Rabu, 26 April 2017 14:36 Reporter : Haris Kurniawan
Xiaomi, Telkomsel dan TAM jalin kerjasama strategis Xiaomi dan Telkomsel konferensi pers. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Teletama Artha Mandiri (TAM) mengumumkan kerjasama strategis dengan Xiaomi dan Telkomsel untuk memberikan nilai tambah bagi Konsumen di Indonesia. TAM yang merupakan Distributor Resmi Xiaomi menggandeng Telkomsel untuk bersinergi menggabungkan kekuatan masing-masing guna mewujudkan Masyarakat Digital di Indonesia.

Kerjasama tiga perusahaan ini ditandai dengan peluncuran program bundling produk Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan paket Telkomsel 14 GB/bulan hanya dengan Rp. 59 ribu. Dengan paket ini, diharapkan pengguna Xiaomi akan lebih memaksimalkan penggunaan Internet yang pada gilirannya akan mendorong terwujudnya masyarakat digital.

"Sebagai Distributor Resmi Xiaomi di Indonesia, kami melakukan inisiatif dengan menggandeng Telkomsel untuk menyediakan nilai tambah bagi Konsumen. Kami yakin, Xiaomi sebagai brand baru yang diminati masyarakat Indonesia dan Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia akan mampu memberikan daya tarik dan nilai tambah bagi konsumen," demikian dikemukakan Hasan Aula, CEO Erajaya Group.

Sementara Steven Shi, General Manager Xiaomi for South East Asia and South Pacific, menyatakan, "Kami gembira bisa menjalin kerjasama dengan Telkomsel, operator selular terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan paket bundling produk terbaik kami dengan layanan terbaik dari Telkomsel, baik melalui jaringan distribusi TAM maupun jaringan retail Erajaya Group."

"Ke depan, kami berharap dapat terus bekerjasama dengan Tekomsel untuk mempercepat terwujudnya visi Telkomsel untuk membangun masyarakat digital di Indonesia melalui jajaran produk dan ekosistem Xiaomi."

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi menyatakan, "Untuk menghadirkan digital experience yang optimal kepada pelanggan, diperlukan jaringan terbaik, aplikasi yang menarik, dan perangkat yang handal. Telkomsel pun konsisten menghadirkan berbagai program bundling yang memberikan nilai lebih, agar lebih banyak lagi pelanggan yang dapat menikmati layanan digital."

"Didukung oleh jaringan 4G kami yang tersebar luas ke seluruh wilayah Indonesia, kerjasama ini kami harap dapat meningkatkan adopsi layanan digital oleh masyarakat dan pada akhirnya akan mendorong terciptanya Indonesia yang digital.

Kerjasama Strategis ini akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan produk dan teknologi Xiaomi dalam visi Telkomsel untuk mewujudkan visi Building Digital Nation.

Saat ini Xiaomi sudah memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang ditetapkan oleh Pemerintah. Jajaran produk smartphone 4G Xiaomi yang telah memenuhi TKDN meliputi Redmi 3S, Redmi Note 4 dan Redmi 4X. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Xiaomi
  2. Telkomsel
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini