Xiaomi Klaim Telah Jual 4 Juta Unit Redmi Note 7

Jumat, 5 April 2019 15:09 Reporter : Indra Cahya
Xiaomi Klaim Telah Jual 4 Juta Unit Redmi Note 7 Redmi Note 7. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Redmi Note 7 bisa dibilang adalah smartphone murah dengan spesifikasi yang jauh di atas harganya. Terlebih lagi tersemat kamera 48MP dan juga baterai kapasitas 4.000mAh.

Dengan angka-angka bombastis di kamera dan kapasitas baterai, nampaknya Xiaomi memainkan lagi soal angka bombastis, yakni di pencapaian penjualan.

Melalui akun Twitternya @xiaomi pada Selasa (2/4) lalu, raksasa teknologi Cina tersebut mencuit bahwa mereka telah menjual 4 juta unit Redmi Note 7.

Angka ini adalah angka total dari pengkapalan global Redmi Note 7 hingga 29 Maret 2019 lalu. Ini hanya berkisar satu bulan dari pertama kali gadget ini diperkenalkan di India.

Redmi Note 7 sendiri bersaing langsung dengan smartphone berlabel murah lainnya yakni Realme 3. Rivalitas baru ini juga mengadu angka, di mana Realme 3 disebut terjual 500.000 unit hanya dalam 3 minggu hanya di India saja.

Keduanya memang mengusung spesifikasi, desain, dan fitur yang hampir serupa. Kami telah membahas 'head to head' keduanya ini artikel Perbandingan Redmi Note 7 dan Realme 3 yang bisa langsung Anda klik.

Layak beli? [idc]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini