Wujud tiga iPhone terbaru muncul dalam sebuah video!

Selasa, 14 Agustus 2018 12:02 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Wujud tiga iPhone terbaru muncul dalam sebuah video! iPhone 9, iPhone X (2018), dan iPhone X Plus. ©2018 DetroitBORG

Merdeka.com - Apakah Anda ingat Sonny Dickson? Dia adalah informan rahasia asal Australia yang pada tahun 2013 lalu membocorkan sejumlah gambar dari Apple iPhone 5C dengan warna-warni yang cantik sebelum perangkat itu resmi dirilis. Nah, kali ini dia kembali melakukan hal yang sama dengan mengunggah sebuah video yang menampilkan tiga model terbaru dari Apple iPhone yang rencananya baru akan rilis bulan September mendatang.

Dalam video tersebut terlihat ada sekuel dari iPhone X yang memiliki panel OLED 5,8inci, model iPhone X Plus dengan layar OLED besar 6,5inci, serta model yang katanya murah, yakni iPhone 9 dengan layar LCD 6,2inci.

Ketiga iPhone terbaru itu akan dilengkapi dengan TrueDepth Camera, Face ID, dan tentu saja notch atau poni di depan. Tidak hanya itu, bocoran lainnya dikatakan bahwa ketiga iphone baru itu bakal berjalan di atas iOS 12 yang sudah diinstal sebelumnya dan TSMC memroduksi chipset A12 di bawah kap mesin.

Fast Charging juga bakal disertakan dalam box masing-masing. Ini adalah keuntungan tanpa harus membeli lagi di Apple Store dan membayar sebesar USD 49 untuk fast charging. Apple rupanya tidak ingin membebani para pelanggan lagi seperti para penggun iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X tahun lalu.

Bagaimana menurut kalian? Apakah wujud dan fitur dari iPhone terbaru ini sudah sesuai dengan ekspektasi kalian? [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini