Wujud asli Samsung Galaxy Note 9 terungkap jelang rilis

Kamis, 26 Juli 2018 11:24 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Wujud asli Samsung Galaxy Note 9 terungkap jelang rilis Samsung Galaxy Note 9. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Semakin dekat dengan jadwal rilis, wujud dari Samsung Galaxy Note 9 makin jelas terungkap. Semakin banyak pula informasi yang muncul menjelang perilisan andalan dari Sammy ini.

Baru-baru ini, ada laporan yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 hadir dalam tiga varian warna. Akun Twitter Evan Blass yang memang kerap memberikan bocoran mengenai smartphone dan berbagai rumor lain memberikan informasi bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan tersedia dalam warna hitam, biru, dan cokelat, seperti yang dikutip dari Phonearena (25/7).

Menariknya, foto yang diunggah oleh Evan Blass beresolusi tinggi sehingga kemungkinan besar ini adalah asli. Juga tidak menutup kemungkinan ini hanya sebagian dari warna yang disiapkan oleh Samsung untuk Galaxy Note 9. Itu artinya, perangkat tersebut akan tersedia lebih dari tiga varian warna. Semoga saja.

Samsung Galaxy Note 9 ©2018 Twitter.com/@evleaks

Namun jika diperhatikan, dari tiga varian di atas hanya varian biru saja yang memiliki stylus S Pen dengan warna yang berbeda. Sementara dua di antaranya (hitam dan cokelat) memiliki earna stylus S Pen senada dengan smartphonenya.

Entah apa artinya itu, yang pasti flagship Samsung ini diketahui bakal rilis pada 9 Agustus 2018 mendatang. Kita tunggu saja. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini