Warna Varian Samsung Galaxy S21 Muncul di Internet

Kamis, 14 Januari 2021 10:00 Reporter : Merdeka
Warna Varian Samsung Galaxy S21 Muncul di Internet Teaser Samsung Galaxy S21. ©2020 Samsung

Merdeka.com - Samsung Galaxy S21 dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat. Menjelang peluncurannya, bocoran soal smartphone terbaru Samsung ini kembali hadir di internet.

Salah satunya adalah varian warna smartphone yang akan diperkenalkan Samsung lainnya. Informasi ini diketahui dari unggahan seorang pembocor Roland Quandt lewat akun Twitternya.

Dikutip dari Tech Radar, Rabu (13/1/2021), akun @rquandt mengungkap deretan warna yang akan hadir untuk Samsung Galaxy S21, mulai dari merah, hitam, putih, pink, dan ungu.

Informasi tersebut melengkapi bocoran sebelumnya yang menyebut Samsung Galaxy S21 akan hadir dengan empat pilihan warna. Sementara untuk warna Galaxy S21 Ultra diketahui ada warna abu-abu, coklat, biru, dan hitam.

Apabila bocoran yang beredar saat ini benar, Samsung berarti menghadirkan opsi warna yang lebih beragam. Sebab, seri Galaxy S biasanya hadir dengan tiga pilihan warna saja.

Selain itu, pilihan warna yang dihadirkan pun lebih stylish dan tidak monoton. Hal lain yang tidak kalah menarik adalah kemungkinan Samsung membedakan palet warna untuk masing-masing varian Galaxy S21.

Berdasarkan bocoran ini, Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki palet warna lebih gelap, sedangkan Samsung Galaxy S21 lebih cerah dan berwarna. Namun untuk mengetahui kepastiannya, masih menunggu pengumuman resmi dari Samsung.

Baca Selanjutnya: 14 Januari Dirilis...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Samsung Galaxy
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini