KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

vOffice bagi-bagi 2.000 vStartup Pack di Startup Asia 2013

Jumat, 22 November 2013 21:42 Reporter : Arif Pitoyo
vOffice. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebanyak 2 ribu vStartup pack akan dibagikan kepada para pemula bisnis di Indonesia yang bertujuan untuk membantu mereka dalam memulai bisnis dan meningkatkan performa bisnis, mereka akan mendapatkan akses di semua lokasi prestisius vOffice yang berada di Sudirman Central Business District (SCBD), Mega Kuningan, Thamrin, Kebon Jeruk, Slipi, Surabaya, dan TB Simatupang.

Fasilitas yang terdapat dalam vStartup Pack adalah tiga bulan paket Virtual Office Gold yang termasuk alamat kantor yang prestisius, nomor telepon yang didedikasikan khusus, pelayanan penerimaan panggilan telepon, ruangan kerja, fasilitas untuk rapat dan juga fasiitas internet.

vStartup Pack juga akan dibagikan bersamaan dengan vOffice Elite card yang secara resmi diluncurkan hari ini (22/11). Member dari vOffice card akan diberikan akses yang tidak terbatas untuk memasuki semua Business Lounge vOffice di Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Member juga mendapatkan fasilitas VIP dan juga diskon di lebih dari 55 vendor.

vOffice Elite Card adalah kartu eksklusif yang didesain khusus untuk para wirausahawan, yang memberikan akses kepada para pemegang kartu untuk memasuki tempat-tempat pilihan dan juga mendapatkan undangan untuk datang ke acara networking di Jakarta dan Surabaya yang diberikan terbatas hanya untuk undangan.

Promo dari restoran-restoran terbaik, diskon untuk penyewaan mobil dan limousine services, spa eksklusif, adalah beberapa dari fasilitas yang diberikan untuk pemegang kartu, dan yang paling utama adalah penyediaan akses ke on demand work space dan ruang meeting di 23 lokasi di seluruh dunia.

"vOffice Elite Card adalah salah satu kartu yang anda butuhkan sebagai wirausahawan," kata CEO Albert Goh, vOffice Group, di acara Startup Asia 2013, Jumat (22/11).

vOffice mengumumkan komitmen mereka kepada pelanggan sekaligus meresmikan cabang vOffice yang keenam di Grand Slipi Tower, Slipi, Jakarta.

"Kami juga tengah menyiapkan cabang ke tujuh yang berlokasi di Simatupang, yang dijadwalkan akan dibuka Februari 2014, menjalankan bisnis anda dari vOffice kemungkinan lebih murah dibandingkan menjalankan bisnis anda dari Starbucks," kelakar Managing Director vOffice Indonesia Group Sean Tham.

vOffice meyakini bahwa cabang baru mereka yang berada di Grand Slipi Tower akan menjadi lokasi yang cocok untuk para usahawan di bidang teknologi dan para profesional dari bidang teknologi informasi terutama karena lokasinya berada di dekat beberapa universitas ternama dan juga banyaknya perusahaan di bidang TI yang bertempat di gedung tersebut. Selain itu, kata Sean, vOffice juga ingin memfasilitasi komunitas TI agar terus berkembang pesat di Indonesia. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.